Hamil setelah 3 Hari Dilamar, Nikita Mirzani Sempat Ngaku Tak Pernah DP Duluan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani menjadi sorotan publik karena saat ini tengah mengandung anak keempatnya. Padahal, Niki belum menikah dan kekasihnya, Antonio Dedola, baru saja dilamar tiga hari lalu.

Meski hamil di luar nikah, Nikita Mirzani santai dan polos. Dengan lantang ia mengaku lebih baik hamil berkali-kali dan mengasuh anaknya, daripada menggugurkannya.

Nikita Mirzani hamil (Instagram/@lambe__danu)

“Ya hamil gimana? Lebih baik hamil seperti saya, tapi anak dirawat, disayangi, dididik dengan baik, diberikan fasilitas yang baik, dikaruniai sekolah yang baik, diberikan makanan yang baik,” ujar Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Whisper. , Kamis (6/4/2023).

Padahal sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menyinggung soal wanita berhijab yang hamil di luar nikah. Saat itu, sindirannya diduga ditujukan kepada Lesti Kejora karena menggelar akad nikah saat hamil.

“Menakutkan kalau paham agama dan memutuskan berhijab tapi hamil duluan. Lalu buat cerita seperti…?” kata Nikita Mirzani di Instagramnya pada tahun 2021.

Diunggah oleh Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]
Diunggah oleh Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menegaskan tak pernah ingin hamil sebelum menikah.

“Saya selalu bersyukur dengan hidup saya. Karena seburuk apapun saya, alhamdulillah saya belum pernah ‘DP-in’ sebelumnya,” kata Nikita Mirzani.

Bahkan, Nikita Mirzani juga menyinggung larangan menikahi wanita hamil dalam Islam.

Karena pernyataannya itu, netizen yang dikutip dari unggahan Instagram @lambe__danu juga meminta Nikita Mirzani mewaspadai ucapannya sendiri sebelum menyindir orang lain.

“Jujur saja, aku belum pernah hamil sebelumnya. Aku menikah dan hamil. Siapa yang pernah bilang begitu?” ujar @alv_aaliy**.

“Baguslah, silahkan beli gelas kalau mau cerita ke Ertong Hamidun yang lain dulu atau apalah, empat ayah empat anak,” kata @sheanwhite***.

“Kemarin kita bicara tentang orang yang hamil di luar nikah. Sekarang ini sudah terjadi, dulu diklaim anak-anaknya beda ayah semua, tapi tidak ada yang hamil di luar nikah alias menikah sebelum hamil. Sekarang ini yang terjadi, lidah di pipi. Tidak ada tulang,” ujar @ren_ataaa**.