Hakim Bongkar Fakta Soal AG dan Mario Dandy 5 Kali Bersetubuh, Nama Agnes Langsung Trending di Twitter – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Agnes Gracia Haryanto alias AG menjadi trending topik di Twitter usai sidang vonisnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023).

Berdasarkan pantauan Pahami.id pada Selasa (11/4/2023), nama Agnes masih menjadi trending list topik Twitter bersama Bocil dan berusia 15 tahun.

Hal itu terjadi setelah Sri Wahyuni, hakim yang membacakan putusan Agnes Gracia, membeberkan fakta persidangan. Di sana, dia membantah bahwa Agnes Gracia diperkosa oleh David Ozora.

“Pengakuan anak yang dipaksa itu tidak benar, karena ketika anak dipaksa berhubungan badan, dia akan mengalami trauma. Sedangkan anak ini tidak trauma,” ujar Sri Wahyuni ​​saat persidangan dalam video yang viral.

Namun kenyataannya, Agnes Gracia terbukti hanya mengarang cerita tentang diperkosa oleh David Ozora. Sebab, karena trauma, dia sempat beberapa kali berhubungan seks dengan Mario Dandy.

Netizen yang melihat hal tersebut langsung kaget dan memberikan reaksinya. Mereka tak menyangka mengingat Agnes Gracia yang masih berusia 15 tahun.

“Dia mengaku trauma, padahal sering,” tulis seorang netizen.

“Bayangkan kau pernah memukuli anak orang lain, masuk penjara, sejarah seksmu juga dibaca oleh hakim yang seluruh Indonesia bisa tahu. Hidupmu harus kental,” kata yang lain.

“Sumpah, kasus ini merajalela dimana-mana dan rumit banget. Kekerasan, persekusi, freeseggg minors juga, suap, pembengkokan, semuanya terbongkar,” imbuh lainnya.

Seperti diketahui, Agnes Gracia dinyatakan bersalah atas kasus penyerangan terhadap David Ozora. Dia dijatuhi hukuman 3,5 tahun penjara.