Haji Faisal Gak Restui Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper: Dulu Saya Terima… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Rebecca Klopper kembali menjadi perbincangan publik. Mengalami skandal video menarik mirip Luna Maya, Rebecca Klopper memutuskan menghilang dari media sosial meski hanya sebentar.

Tak lama kemudian, Rebecca Klopper kembali terjun ke dunia hiburan meski tak menunjukkan kehangatan bersama Fadly Faisal. Apalagi setelah skandal video menarik itu sendiri yang cukup merugikan keluarga sang pacar.

Saat itu banyak yang mengira Rebecca Klopper dan Fadly Faisal sudah putus hubungan. Namun kini, keduanya diduga tak berpisah melainkan lebih memilih menjalin hubungan secara diam-diam.

Dipantau dari unggahan di akun Instagram @pembasmi.kehaluan.real Pada Minggu (27/8/2023), kolaborasi terbaru Rebecca Klopper dan Fadly Faisal terlihat dalam sebuah video yang diduga untuk tujuan promosi atau komersial.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal. (Instagram/@rklopperr)

Meski belum diketahui apakah benar keduanya masih menjalin hubungan asmara, ayah Fadly Faisal, Haji Faisal tetap mengutarakan pendapatnya soal perselisihan hubungan yang masih berlangsung.

Jika persoalannya terkait pekerjaan, Haji Faisal tak melarang Rebecca Klopper dan Fadly Faisal menjalin hubungan. Namun lain halnya jika yang dimaksud lebih berkaitan dengan hubungan personal.

“Kalau misalnya masih ada pekerjaan yang masih terikat, ya buat saya juga, alangkah baiknya dia melanjutkan,” ujar Haji Faisal.

“Tapi kalau mereka masih bersama, menjalin hubungan, ya buat saya, saya jawab sekarang, mereka tidak ada, mereka tidak cocok untuk saya,” dia menambahkan.

Lebih lanjut, Haji Faisal tidak mempermasalahkan siapa yang akan menjalin hubungan dengan Fadly Faisal nantinya. Namun masih ada syarat yang tidak ada artinya selain orang tersebut adalah orang baik menurut pandangannya.

Profil Fadly Faisal (instagram/@fadlyfsl_)
Profil Fadly Faisal (instagram/@fadlyfsl_)

“Karena tadi aku bilang, anakku ingin bersama siapa pun, tidak masalah, yang penting orangnya baik,” kata Haji Faisal.

“Tapi dengan latar belakang (Rebecca Klopper) seperti itu (video menarik), orang-orang sudah tidak baik lagi,” tambah Haji Faisal.

Ia juga menjelaskan bahwa ia dulu menerima Rebecca Klopper karena menurutnya aktris tersebut adalah orang baik sebelum video menariknya viral.

“Dulu saya terima, karena saya tidak tahu. Saya terima, selamat datang, saya anggap seperti anak saya sendiri,” kata ayah Fadly Faisal.