Hadirkan Romansa Anak Muda yang Penuh Kejutan, Vision+ Resmi Rilis Serial TV Love Cinema – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vision+ telah merilis seri terbarunya. Kali ini berjudul Cinema Love TV.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengungkapkan bahwa serial ini berkisah tentang romansa anak muda yang penuh kejutan.

“Dalam Love Cinema TV, penonton akan dibawa ke berbagai kisah cinta yang berbeda dalam satu serial,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo dalam email yang diterima Pahami.id pada Minggu (22/7/2023).

“Sehingga mereka akan menemukan berbagai kisah cinta yang menghibur dan bermakna, disambut dengan kejutan yang berbeda di setiap episodenya,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan serial ini mengambil latar belakang dari Bali. Sedemikian rupa sehingga banyak tempat yang akan memanjakan penonton.

“Selain itu, kami juga menghadirkan pesona pulau Bali yang mendukung indahnya kisah romantisme di setiap episode Cinema Cinta TV,” tambahnya.

Serial TV Bioskop Cinta ini dibintangi oleh Inayma, Teuku Reka, Cathy Fakandi, Bobie Antonio, Shandy William, Adil Luca dan Nabila Atmaja.

Selain romantisme, serial ini juga banyak menyampaikan pesan moral kehidupan. Baik tentang keluarga, kerja keras untuk persahabatan.

Love Cinema TV memiliki delapan episode. Dua episode pertama dapat ditonton secara gratis di Vision+.