Link Live Streaming BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 Sabtu Hari Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liga 1 BRI pekan keempat akan menghadirkan pertandingan menarik antara Bhayangkara FC melawan Persikabo 1973. Laga ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (22/7/2023) malam, pukul 19.00 WIB.

Bhayangkara FC, yang menjadi tuan rumah pertandingan ini, memiliki awal musim yang agak buruk.

Tim asuhan Pelatih Emral Abus harus kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka di Liga 1. Mereka berhasil mencetak 3 gol, namun membiarkan lawan mencetak 8 gol melawan mereka.

Sebaliknya, Persikabo 1973 tampil lebih baik dengan mengumpulkan 1 poin dari tiga pertandingan pertama.

Salah satu poin tersebut didapat usai bermain imbang 0-0 melawan Persija Jakarta.

Namun, dua pertandingan lagi berakhir dengan kekalahan, masing-masing dari RANS Nusantara FC (1-2) dan PSM Makassar (0-1).

Situasi ini menempatkan Bhayangkara FC di posisi terbawah tanpa poin, sedangkan Persikabo 1973 berada di peringkat 16 yang juga berada di zona degradasi.

Persaingan ketat antara kedua tim membuat pertandingan ini berpotensi menjadi pertandingan yang menarik, karena keduanya pasti akan berjuang untuk meraih kemenangan pertama dan keluar dari zona degradasi.

Menengok sejarah pertemuan sebelumnya, Bhayangkara FC masih unggul dibandingkan Persikabo 1973. Dalam lima pertemuan terakhir, Bhayangkara FC selalu berhasil mengalahkan Laskar Padjajaran, julukan tim Persikabo 1973.

Laga ini menjanjikan tensi tinggi, dimana kedua tim akan berusaha memperebutkan tiga poin penting.