Hadiri Premiere Film Catatan Si Boy, Bukti Fadly Faisal Masih Pacari Rebecca Klopper? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fadly Faisal tampil semringah saat berjalan di red carpet premiere film Catatan Si Boy. Kehadirannya di sana diduga sebagai bentuk dukungan untuk Rebecca Klopper, salah satu pemeran film tersebut.

Hadir di red carpet, Fadly Faisal berjalan sambil membawa sebuket bunga besar. Banyak yang bertanya apakah hadiah tersebut untuk Rebecca Klopper.

Sayang, Fadly Faisal tidak memberikan jawaban apa pun dalam acara yang digelar di Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/8/2023). Putra Haji Faisal ini hanya melempar senyum saat ditanya awak media.

Sementara itu, Rebecca Klopper yang datang setelahnya, juga tidak memberikan tanggapan. Belum juga ditanya soal film, artis 21 tahun itu memilih menjauh.

Meski tidak memberikan keterangan apapun, kedatangan Fadly Faisal dalam premiere film yang dibintangi Rebecca Klopper, seolah menjawab tanda tanya warganet soal hubungan mereka.

Mengingat, setelah kasus video syur, Fadly Faisal dan Rebecca Klopper tak lagi terlihat mesra. Padahal keduanya dikenal sebagain pasangan yang tak ragu memamerkan keromantisan di media sosial.

Sebagai informasi, Rebecca Klopper dalam film Catatan Si Boy berperan sebagai Ina, adik dari Boy (Angga Yunanda).

Dikisahkan, Boy merupakan anak orang kaya yang memiliki pacar bernama Nuke (Syifa Haju). Namun karena sebuah kondisi, keduanya harus putus.

Di masa ini, Boy bertemu dengan perempuan bernama Vera (Alyssa Daguise). Boy kemudian jatuh cinta dan berpacaran dengan Vera.