Hadiri Pernikahan Enzy Storia, Jessica Mila Kirim Pesan Manis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jessica Mila menjadi salah satu tamu yang hadir di pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra alias Molen. Tak hanya itu, aktris tersebut juga pernah menjadi bridesmaid bersama Yuki Kato dan Febby Rastanty.

Jessica Mila tampil dengan kebaya berwarna peach. Busana ini juga senada dengan para pengiring pengantin yang mendampingi pengantin Enzy Storia.

Enzy Storia dan Maulana Kasetra alias Molen bersama mempelai wanita. [Instagram @yukaversalways]

Sayangnya, awak media tak bisa masuk ke acara yang digelar di sebuah hotel di Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2023).

Berdasarkan informasi yang tersebar, akad nikah Enzy Storia berlangsung sekitar pukul 07.00 WIB. Lanjut ke resepsi yang berlangsung sebentar hingga pukul 15.00 WIB.

Jessica Mila adalah salah satu tamu yang pulang menjelang akhir acara. Dijemput di lobi dengan mobil, artis yang baru menikah Yakup Hasibuan melambai dan tersenyum kepada awak media.

Pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra.  (Dok. Instagram)
Pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra. (Dok. Instagram)

Sebelum menutup pintu, Jessica Mila menyampaikan doa dan pesan manis untuk sang sahabat, Enzy Storia.

“Doakan yang terbaik untuk Enzy. Semoga bahagia selalu,” ujar Jessica Mila saat ditemui di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2023).

Sebagai informasi, pernikahan Enzy Storia dan Molen merupakan kabar mengejutkan. Pasalnya, pasangan yang sudah menjalin hubungan selama dua tahun ini hampir tidak pernah mesra di media sosial.