7 Fakta Menarik Jelang Laga Liverpool vs Aston Villa di Liga Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liverpool akan menjamu Aston Villa pada pekan ke-37 Liga Inggris 2022/2023. Berikut fakta menarik jelang laga Liverpool vs Aston Villa di Anfield, Sabtu (20/5/2023), mulai pukul 21.00 WIB.

Tiga poin di Anfield jelas menjadi target Liverpool dan Aston Villa. Liverpool membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan mereka finis di empat besar.

Seperti diketahui, Liverpool saat ini berada di posisi kelima dengan raihan 65 poin dari 36 pertandingan. The Reds tertinggal satu poin dari Manchester United yang berada di urutan keempat dengan 66 poin dari 35 pertandingan.

Secara matematis, jika Liverpool bisa meraih enam poin dari sisa dua laga, mereka masih punya kans finis di zona Liga Champions. Tentu, mengharapkan Manchester United terpeleset di tiga pertandingan tersisa.

Berbeda dengan Liverpool, Aston Villa melihat laga ini dengan cukup percaya diri. Setelah menderita dua kekalahan beruntun, akhir pekan lalu tim asuhan Unai Emery berhasil bangkit kembali dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 1-2 di Villa Park.

Berikut beberapa fakta menarik jelang laga Liverpool vs Aston Villa pekan ke-37 Premier League:

1. Liverpool telah memenangkan tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

2. Liverpool telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa di semua kompetisi.

3. 25 gol telah dicetak dalam enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

4. Liverpool tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan terakhir melawan Aston Villa di Anfield.