Hadiri Cannes 2023, Cinta Laura Tampil Memukau Pakai Gaun Nyi Roro Kidul – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejumlah artis Indonesia turut memeriahkan Cannes Film Festival yang digelar di Prancis pada 16 Mei hingga 27 Mei 2023. Salah satunya adalah Cinta Laura yang tampil memukau dengan busana yang terinspirasi dari cerita rakyat Indonesia.

Cinta Laura menghadiri Cannes Film Festival selama dua hari. Aktris keturunan Indonesia-Jerman itu mengenakan dua busana berbeda untuk karpet merah setiap harinya.

Untuk hari pertamanya, Cinta Laura terkesan dengan gaun yang terinspirasi dari Ratu Pantai Selatan atau Nyi Roro Kidul. Gaun hitam berpayet itu dirancang oleh desainer Tex Saverio.

“Terinspirasi dari sosok perempuan sakti dalam cerita rakyat Indonesia. Ia adalah Ratu Laut Selatan: anggun, berani, dan menawan,” Cinta Laura menulis tentang penampilannya.

“Sangat bangga bisa mewakili Indonesia di karpet merah Festival Film Cannes mengenakan karya yang begitu indah yang menampilkan warisan indah negara saya. Saya sangat berterima kasih!” dia melanjutkan.

Di hari kedua Festival Film Cannes, Cinta Laura mengenakan gaun yang terinspirasi dari Jaka Tarub dan Seven Angels dari brand MaisonMet. Dress berwarna silver ini memiliki detail selendang yang menjuntai.

“Untuk acara ini, gaun saya terinspirasi dari cerita rakyat Indonesia, Jaka Tarub dan Seven Angels. Saya dan tim ingin gaun itu berbentuk dan bergerak seperti bidadari yang turun ke Bumi,” dia berkata.

Penampilan Cinta Laura dengan dua gaun berhasil menarik perhatian banyak orang. Netizen memuji aura anggun Cinta saat mengenakan busana yang lekat dengan budaya Indonesia.

“Salah satu wanita terbaik di negaraku. Aku bangga padamu,” komentar warganet.

“Wow itu luar biasa!” kata yang lain.

Selain Cinta Laura, dua artis cantik lainnya yang juga hadir di Cannes Film Festival 2023 adalah Putri Marino dan Raline Shah.

Kontributor: Chusnul Chotimah