Skuad Dewa United Jalani Tes Kesehatan Jelang Digembleng di TC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Skuat Dewa United menjalani tes kesehatan sebelum menjalani training camp (TC) untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Pemain Dewa United melakukan tes kesehatan di sebuah rumah sakit di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (28/5/2023).

Dokter tim Dewa United Hendro Irawan mengatakan, seluruh pemain menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan sebagai syarat pendaftaran pemain kompetisi Liga 1 2023/2024.

“Pemeriksaan kesehatan pemain Dewa United sedang kami lakukan. Ini dilakukan untuk kebutuhan rutin mengikuti kompetisi Liga 1. Ada beberapa tahapan yang dilalui tim,” kata Hendro seperti disiarkan Antara, Senin (29). /5).

Beberapa pemeriksaan tersebut antara lain pemeriksaan fisik oleh dokter umum, pemeriksaan muskuloskeletal oleh dokter spesialis ortopedi dan pemeriksaan fungsi gerak oleh dokter spesialis kedokteran olahraga, lanjutnya.

“Selain itu juga akan dilakukan hitung darah lengkap dan rekam jantung. Perencanaan kegiatan MCU/PCMA akan selalu dilakukan setiap ada pemain baru yang bergabung dengan Dewa United,” ujarnya.

Skuat Tangsel Warriors –julukan Dewa United– sebelumnya menjalani latihan perdana di bawah arahan pelatih kepala Jan Olde Riekerink di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (27/5).

Rencananya Risto Mitrevski dan kawan-kawan akan menggelar pemusatan latihan di JSI selama empat hari yang juga akan mencakup sesi taktis.

Sejauh ini Dewa United tercatat sudah mendatangkan enam pemain baru untuk menambah kekuatan menyongsong Liga Indonesia 2023/2024.

Keenam pemain tersebut adalah Iqbal Al Ghuzat, Ahmad Rusadi, Agung Mannan, Septian Bagaskara, Ady Setiawan dan Ahmad Nufiandani.