Hadiahi Kado Mewah untuk Atta Halilintar, Sikap Fuji Dipuji: Alhamdulillah, Menjaga Silaturahmi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – YouTuber Atta Halilintar sangat berterima kasih kepada selebgram Fujianti Utami atau Fuji, atas kado ulang tahun yang diberikannya.

Melalui vlog kesehariannya, Atta Halilintar dan sang istri, Aurel Hermansyah membagikan momen pembukaan beberapa kado ulang tahun dari teman-teman selebriti.

Dari sekian banyak hadiah yang diterima, Atta Halilintar hanya memperlihatkan sebagian kecilnya. Hadiah yang ia tunjukkan antara lain hadiah dari adiknya, Tariq Halilintar, dan Fuji. Fuji adalah mantan pacar Tariq yang saat ini berpacaran dengan Aaliyah Massaid.

Dalam bungkus kado tersebut, Fuji menyampaikan pesan berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Atta Halilintar.

“Selamat ulang tahun Bang Atta, Fuji. Lihat dari Fuji,” ucap Atta Halilintar saat membuka kemasan mewah merek Louis Vuitton.

Potret Ulang Tahun Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Ternyata Fuji memberikan parfum yang dikemas dalam kotak panjang berwarna putih.

“Wah parfum guys,” ucap Atta Halilintar gembira.

Netizen memuji sikap Fuji yang memberikan kado mewah kepada Atta Haliilntar. Mereka pun bersyukur Fuji masih tetap berhubungan meski putus dengan Tariq Halilintar.

Alhamdulillah keluarga Bang Atta dan Aurel masih silaturahmi, puji @Nur***, dikutip dari unggahan TikTok @akunrandomviral, Sabtu (26/11/2023).

Karena Bang Atta juga berperan membuat Fuji seperti ini. Makanya mereka tetap menjaga persahabatannya, kata @riri***.

“Fuji bagus sekali,” kata @sutinah***.

Hubungan Atta Halilintar dengan Fuji erat bak saudara kandung selama sang selebriti masih berpacaran dengan Tariq Halilintar.

Namun sejak Tariq Halilintar dan Fuji putus, mereka tak lagi sedekat dulu meski masih saling sapa saat bertemu di acara yang sama.

Di sisi lain, keluarga Halilintar kini dekat dengan Aaliyah Massaid. Putri Reza Artamevia dikabarkan menjadi pacar Tariq Halilintar saat ini.