Hadiah Buat Istri, Atta Halilintar Bakal Boyong Aurel Hermansyah dan Anak Liburan ke Korea – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Atta Halilintar berencana pergi ke Korea Selatan untuk berlibur. Ayah dua anak ini merencanakan agenda ini khusus sebagai kado untuk istrinya, Aurel Hermansyah dan anaknya, Ameena dan Azura.

Rencananya kami akan memberikan bingkisan kepada ibu (Aurel Hermansyah) dan anak-anaknya, kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (25/12/2023).

“Memang sejak kehamilan kedua ini saya sudah berjanji akan melakukannya bulan bayi, tapi itu tidak terjadi. Sekarang bulan bayi-setelah anak itu lahir,” lanjutnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Adik Tariq Halilintar sudah merencanakan perjalanannya selama berada di Korea Selatan. Karena liburan kali ini ditujukan untuk Aurel Hermansyah dan kedua anaknya yang masih bayi, Atta Halilintar lebih banyak mengatur liburannya di hotel.

Ada babysitter, tapi kami kebanyakan menginap di villa atau hotel, kata Atta Halilintar.

“Jika rencana perjalanan Cari yang mudah dan tidak terlalu jauh, menginap di hotel, yang penting ibu turun, tambah kakak Tariq Halilintar.

Meski begitu, pemain berusia 29 tahun itu telah mengatur untuk pergi ke toko yang memajang barang-barang terkait BTS dan Blackpink, sesuai dengan kesukaan istrinya.

Pasangan ini juga berencana pergi ke lokasi syuting drama Korea.

Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)
Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)

“Dia (Aurel Hermansyah) suka Blackpink dan BTS, jadi mungkin dia ingin ke toko Blackpink dan drama Korea,” kata Atta Halilintar.

Namun belum diketahui kapan tepatnya Atta Halilintar dan keluarga akan terbang ke Korea Selatan. Ia juga tidak menyebutkan anggota keluarga mana yang akan ia bawa.

Di sisi lain, Aurel Hermansyah baru pulih usai melahirkan anak keduanya pada 11 November 2023.

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada April 2021. Dari pernikahan tersebut, Atta dan Aurel dikaruniai dua orang anak, yakni Ameena Nur Hatta dan Azura Humaira Nur Atta.