Gunawan Dwi Cahyo Selingkuh, Pasha Ungu Berkaca-kaca Saat Relakan Okie Agustina Menikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Akibat skandal perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo yang terus berlanjut, berbagai video lama dirinya dan Okie Agustina kembali bermunculan. Salah satunya adalah video pernikahan mereka pada tahun 2012.

Laporan dari unggahan di akun TikTok @dezannseptian9_ pada Kamis (9/11/2023), acara pernikahan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo digelar dengan nuansa modern. Okie mengenakan gaun dengan manik-manik berkilau, sedangkan Gunawan Dwi Cahyo mengenakan tuksedo.

Upacara pernikahan tersebut juga dihadiri mantan suami Okie Agustina, Pasha Ungu. Tak sendirian, Pasha menggandeng Adelia Pasha yang dinikahinya setahun sebelumnya, pada 2011.

Menghadiri pesta pernikahan wanita yang pernah menghuni hatinya, Pasha tampil menawan dalam balutan kemeja dan jas berwarna hitam. Sementara istrinya, Adelia, hadir dengan mengenakan kebaya berwarna ungu.

Saat foto bersama, Pasha memilih berdiri di samping Okie Agustina. Sedangkan Adelia harus berdiri di sisi terjauh, tepatnya di sisi kanan pengantin pria, Gunawan Dwi Cahyo.

Meski menampilkan senyum manisnya di depan kamera, wajah Pasha Ungu tak terlihat bahagia sepenuhnya. Ia justru terlihat berkaca-kaca sebelum akhirnya memilih keluar gang.

Hadirnya Pasha Ungu di pesta pernikahan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo mengundang beragam komentar dari masyarakat. Tak sedikit yang mengungkit perjuangan Okie saat masih bersama Pasha Ungu.

“Tim Okie, karena mereka menemani kita dari bawah,” kata netizen.

“Meskipun wajah Pasha dan Okie mirip, mereka tidak cocok satu sama lain sampai akhir,” tambahkan satu lagi.

“Sulit melupakan seseorang yang lupa dari nol,” komentar netizen lain.