Viral Foto Suami Mesra dengan Wanita Lain di Hotel, Okie Agustina Beberkan Faktanya – Viral

by

Pahami.id – Isu perselingkuhan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo yang diungkap istrinya, Okie Agustina semakin ramai dibicarakan.

Baru-baru ini, akun Instagram wanita yang diduga selingkuh dengan Gunawan itu mengubah foto profilnya untuk menunjukkan kecintaannya pada pesepakbola tersebut.

Gunawan terlihat dipeluk erat namun wajah wanita tersebut tidak diperlihatkan. Foto tersebut terlihat seperti diambil di kamar hotel.

Netizen semakin banyak yang mengkritik Gunawan karena dianggap sudah melewati batas. Namun Okie Agustina kini membelanya.

Ibunda Kiesha Alvaro membeberkan fakta foto mesra yang beredar. Menurutnya, foto mesra tersebut bukanlah foto Gunawan bersama wanita lain melainkan foto dirinya.

Okie Agustina Tetap Tetap Tegar Meski Keadaan Keluarganya Kurang Baik.

Okie pun menunjuk video asli yang sumbernya diambil oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Assalamualaikum semuanya. Karena banyak yang bertanya tentang gambar yang tersebar luas dan saya harus meluruskannya agar tidak ada fitnah dan menjadi peluang bagi masyarakat untuk mengambil keuntungan,” dia berkata.

“Itu foto saya dan suami, diambil dari video di atas dan bukan foto suami saya bersama wanita lain. Terima kasih,” dia telah menjelaskan.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah