Gunawan Dwi Cahyo Diduga Selingkuh, Okie Agustina Hapus Foto Suami dan Tulis Pesan Kecewa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo dirundung gosip tak sedap. Pasalnya, baru-baru ini beredar foto sang pesepakbola berjalan bersama seorang wanita yang bukan istrinya.

Potret ini mulai viral setelah diunggah akun Instagram bu_rokhim. Meski pria dalam foto tersebut mengenakan masker, namun netizen menduga sosok tersebut adalah Gunawan Dwi Cahyo.

Sementara itu, jika dilihat dari akun Instagram Okie Agustina, mantan istri Pasha Ungu itu tampak menghapus fotonya bersama suaminya. Ia pun membagikan unggahan yang seolah menunjukkan rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja.

Melalui Instagram Story-nya, Okie Agustina tampak memberikan pesan kepada Gunawan Dwi Cahyo. Ia mengunggah video berisi quotes agar para suami mencintai istrinya.

Kolase potret Gunawan Dwi Cahyo bersama perempuan lain dan kisah Okie Agustina. (Instagram)

“Cintailah istrimu sebelum kamu dicintai orang lain. Mungkin bagimu dia hanya istri biasa, tapi bagi orang lain, istrimu luar biasa. Suami yang setia,” demikian bunyi teks dalam video tersebut.

Ibunda Kiesha Alvaro pun tampak mengungkapkan perasaan galaunya melalui media sosial. Ia kembali mengunggah kutipan tentang ketulusan dalam cinta.

“Ternyata menjadi seorang penulis dan menerima apa adanya juga tidak cukup untuk dicintai secara layak,” demikian bunyi kutipan tersebut.

Lebih lanjut, Okie juga menyinggung rasa frustasi karena merasa ditipu.

“Kecewa, jangan pernah membentuk image seseorang yang terlihat baik dan sempurna di mata orang lain, meski kita tidak tahu apa yang ada di belakang kita,” tulisnya.

Meski demikian, Okie mengaku tak menyesal dan menjadikan pengalaman tersebut sebagai pelajaran berharga.

Insya Allah saya tidak menyesali image yang saya bangun, tapi saya jadikan itu pelajaran berharga, ujarnya.