Gugat Cerai Teuku Ryan, Ria Ricis Dibandingkan dengan Lesti Kejora – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ria Ricis akhirnya menyikapi keadaan keluarganya dengan menuntut cerai Paman Ryan. Gugatannya ia ajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024).

Keputusan Ria Ricis ternyata menuai baik dan buruknya warganet. Banyak penggemar yang mengaku kecewa karena Ricis memilih menyerah dan mengakhiri pernikahannya dengan Teuku Ryan.

Tak sedikit yang membandingkan keputusan sang YouTuber dengan Lesti Kejora. Pasalnya, penyanyi dangdut itu juga menggugat cerai suaminya, Rizky Billar setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Tapi setelah dipikir-pikir, siap Kejora mencabut gugatannya dan memutuskan untuk berdamai dengan Rizky Billar. Lesti akhirnya kembali ke pangkuan suaminya dan tetap romantis hingga saat ini.

Komentar kecewa pun dituliskan warganet di kolom komentar unggahan Ria Ricis. Mereka meminta adik Oki Setiana Dewi itu berkonsultasi dengan Lesti Kejora.

“Rici ternyata tak sekuat Lesti. Lesti pernah ditipu, dianiaya, mengalami KDRT, tapi tetap memberi kesempatan pada Billar,” Akun @faf*** mengomentari unggahan terakhir Ria Ricis, Rabu (1/2/2024).

“Semua masalah pasti ada jalan keluarnya Kak Icis, percayalah. Konsultasikan ke @lestikejora, siapa tahu kamu akan menemukan jalan terbaiknya,” ucap akun @acc***.

“Kasihan Moana, Bu Icis. Tegur saja Lesti karena tidak minta cerai demi anak. Aku tidak tega dengan Moana,” ucap akun @bar***.

“Toh Ici baru menikah berapa tahun. Cuma karena lebih kaya dari Ryan. Nah, misalnya Lesti, meski mengalami KDRT, tetap bersabar demi anak-anaknya,” tambah akun @fit***.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram]

Untuk informasi anda, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada November 2021. Saat pertama kali menikah, pasangan suami istri kerap menunjukkan rumah tangga yang harmonis, apalagi setelah Moana, anaknya lahir.

Namun, dalam beberapa bulan terakhir rumor keretakan hubungan keduanya mencuat. Banyak gestur yang dilakukan Rici dan Ryan, termasuk melepas cincin kawin dan tak pernah tampil bersama lagi.

Dan kini Ria Ricis menjawab semua gosip rumah tangganya dengan menggugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024). Gugatannya terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Dalam gugatannya, YouTuber berusia 28 tahun itu menuntut tiga hal: perceraian, tunjangan, dan hak asuh anak. Tampaknya Ricis berharap Ryan bisa menafkahinya dan hak asuh Moana jatuh ke tangannya.

Sementara itu, tanggal sidang pertama perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis juga sudah ditentukan. Keduanya akan hadir di hadapan majelis hakim pada 19 Februari dengan agenda mediasi.