5 Fakta Menarik Jelang Duel Wolves vs Manchester United: Setan Merah Wajib Waspada – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lanjutan Premier League pekan ke-22 2023/2024 menghadirkan pertarungan Wolves vs Manchester United. Setan Merah akan bertandang ke markas Wolves di Molineaux Stadium, Jumat (2/2/2024) dini hari nanti pukul 03:15 WIB.

Manchester United membutuhkan kemenangan untuk segera memperbaiki posisinya di klasemen Liga Inggris 2023/2024 yang masih tertahan di peringkat kesembilan.

Setelah kalah sembilan kali dari 21 pertandingan Liga Inggris musim ini, Setan Merah hanya mengumpulkan 32 poin, masih tertinggal 11 poin dari empat besar, dan hampir tertinggal 20 poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Sedangkan Wolves saat ini berada di peringkat 11 klasemen Liga Inggris, hanya tertinggal tiga poin dari Manchester United.

Jika mampu mengalahkan Manchester United dini hari tadi, Wolves akan menyalip rival langsungnya di klasemen.

Pasalnya, selisih gol Wolves saat ini lebih baik dibandingkan Manchester United yakni -1 berbanding -5.

Meski Manchester United mencatatkan clean sheet dalam tiga pertemuan terakhirnya melawan Wolves di Liga Inggris, namun Setan Merah tetap perlu waspada.

Berikut lima fakta menarik di balik laga Wolves vs Manchester United:

1. Wolves sedang on fire di Premier League saat ini setelah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya, menang tiga kali. Wolves juga tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang terakhirnya di Premier League (M5, D3).

2. Wolves selalu memenangkan dua laga kandang terakhirnya di Premier League; 2-1 melawan Chelsea, 3-0 melawan Everton.

3. Manchester United hanya menang dua kali dalam delapan pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, dengan empat kekalahan.

4. Manchester United konsisten kebobolan 2 gol dalam empat laga terakhirnya di Premier League.

5. Manchester United tidak pernah menang dalam empat laga tandang terakhirnya di Premier League, kalah tiga kali; 0-1 v Newcastle United, 0-0 v Liverpool, 0-2 v West Ham United, 1-2 v Nottingham Forest.