Gugat Cerai, Ari Wibowo Kantongi Bukti Dugaan Perselingkuhan Inge Anugrah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ari Wibowo bercerita soal keretakan pernikahannya dengan Inge Anugrah. Ari mengaku memiliki bukti perselingkuhan istrinya yang mengajukan gugatan cerai belum lama ini.

Tampil di acara Ambyar Pagi-Pagi, Ari Wibowo mengungkapkan bagaimana dirinya ingin menyelesaikan krisis rumah tangganya dengan baik. Namun, memiliki tiga orang membuat Ari bertekad untuk menggugat cerai istrinya.

“Kami tidak mungkin mengumbar hal-hal negatif, tapi kalau bisa diselesaikan secara tuntas, kami akan menyelesaikannya secara internal. Tapi kali ini, saya menggugat cerai istri saya karena pihak ketiga,” ujarnya seperti dikutip dari Trans TV. Kanal YouTube Resmi, Selasa (2/5/2023).

Bapak dua anak ini sebenarnya tak mau membicarakan masalah orang ketiga tersebut. Namun ia berubah pikiran karena Inge Anugrah bersikeras tidak ada orang ketiga dalam pernikahan mereka.

“Secara hukum kalau pihak saya bungkam, tidak menjelaskan, bisa dianggap benar, membenarkan tidak ada pihak ketiga,” kata Ari Wibowo.

“Jadi mau tidak mau harus kita diskusikan bahwa statement itu salah, memang ada pihak ketiga,” imbuhnya.

Saat ditanya soal bukti, Ari Wibowo membenarkannya dengan hanya menganggukkan kepala.

“Ada. Saya belum bisa bicara banyak, karena sidang kasus perceraian ini masih berjalan, baru mediasi tahap awal, jadi saya belum bisa bicara banyak,” ujarnya.

Lebih lanjut Ari Wibowo mengungkapkan perselingkuhan Inge Anugrah sudah berlangsung lama, namun baru diketahuinya belakangan ini. Ari enggan menjawab saat ditanya apakah istrinya berselingkuh dengan artis tersebut.

“Yah, tidak perlu bicara seperti ini, aku tidak bisa masuk ke masalah ini,” katanya.

Terkait kabar Inge Anugrah berselingkuh dengan instruktur senam, Ari Wibowo membantahnya.

“Tidak,” katanya sambil tertawa.

“Itu esai fiktif. Banyak hal fiktif yang diberitakan di luar sana,” imbuhnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi