Gonzalo Algazali Alami Kecelakaan di Bali, Fuji Didesak Jenguk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar buruk datang dari Citra Insani, pengusaha perawatan kulit asal Makassar sekaligus ibu dari Gonzalo Algazali yang baru menikah dengan Fuji.

Citra Insani melalui unggahan TikToknya mengabarkan kedua anaknya Gonzalo Algazali dan Valentino Rafly baru saja mengalami kecelakaan tadi malam, Kamis (28/12/2023) di Bali.

Citra Insani juga mengunggah video Gonzalo Algazali dan Valentino Rafly terbaring di ranjang rumah sakit dengan tubuh berlumuran luka dan darah.

Dalam video tersebut, terlihat Gonzalo Algazali, brondong berusia 17 tahun yang berpasangan dengan Fuji, dengan luka lebih banyak di bagian kaki dan tangannya yang masih mengeluarkan darah.

Sementara itu, adiknya, Valentino Rafly yang terbaring di ranjang sebelahnya juga mengalami beberapa luka di tangan kanannya yang telah diperban.

Gonzalo Algazali Bravo, anak seorang bos perawatan kulit asal Makassar (TikTok)

Citra Insani pun merasa sedih saat anaknya, Gonzalo Algazali dan Valentino Rafly mengalami kecelakaan dan sekujur tubuh mereka penuh luka.

Sedih melihat anak-anak saya terluka dalam kecelakaan tadi malam di Bali, kata Citra Insani dalam postingan TikToknya, Jumat (29/12/2023).

Citra Insani pun semakin sedih setelah mengetahui putra pertamanya, Gonzalo Algazali, lebih banyak mengalami luka karena berusaha melindungi adiknya, Valentino Rafly, saat terjadi kecelakaan.

Yang menyedihkan, katanya, kakaknya berusaha melindungi adiknya, makanya dia lebih banyak mengalami luka, jelasnya.

Citra Insani melalui unggahan Instagram story juga menjelaskan bahwa anak-anaknya mengalami kecelakaan, karena jalan yang mereka lalui berpasir saat pulang dari pantai Melasti sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

Citra Insani memastikan anak-anaknya tidak dalam pengaruh alkohol saat mengalami kecelakaan.

“Kecelakaan tunggal. Jalannya licin, katanya, pulang dari pantai Melasti sekitar jam 8 malam. Anak saya tidak mabuk, tidak ada yang merokok, dan tidak ada alkohol. Hanya kecelakaan karena jalan licin dan berpasir. ,” kata Citra Insani.

Citra Insani pun meminta doa dari warganet untuk kesembuhan anaknya yang mendapat perawatan di rumah sakit terdekat.

“Dia sempat dirawat di RS terdekat dan kini sudah kembali ke vila. Doakan kesembuhannya. Kalau ada yang posting videonya, ucapkan MasyaAllah dulu,” kata Citra Insani.

Sejumlah warganet pun ikut sedih melihat kondisi anak bos perawatan kulit asal Makassar itu yang penuh luka.

Banyak pula netizen yang meminta Fuji menjenguk Gonzalo Algazali dan sang kakak, karena sama-sama berada di Bali.

“Uti jangan lupa menjenguk Gonzalo, maafkan aku,” kata @bidan***.

“Fuji datang saudara GWS,” imbuh @c1c1ta***.

“Demi Allah luka itu sakit sekali, Kak Gonzalo tak boleh berhenti menangis. Berdoa jauh-jauh biar lekas sembuh Aamiin,” kata @leonamarga***.