Jadi Idola Baru Netizen, Yunus Nusi Kini Jalani Ibadah Umrah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sekjen PSSI Yunus Nusi menunaikan umrah setelah menjadi idola baru warganet berkat aksi heroiknya saat rapat dengan DPR.

Yunus Nusi kerap menjadi bulan-bulanan warganet karena pernyataan dan sikapnya selama menjabat Sekjen PSSI.

Namun Yunus Nusi baru-baru ini berhasil merebut hati warganet berkat aksinya saat menggelar rapat dengan Komisi X DPR RI membahas naturalisasi Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On.

Saat itu Yunus Nusi menjawab pertanyaan Komisi X DPR RI dengan baik dan lancar mengapa perlu melakukan naturalisasi pemain, khususnya Jay dan Nathan.

Nah, jawaban Yunus Nusi ternyata memikat hati warganet. Saat live di YouTube Komisi X DPR RI, banyak netizen yang memberikan pujian.

Beberapa waktu kemudian, usai aksi epiknya, Yunus Nusi kini menjalani umrah.

Momen tersebut diunggah ke akun Instagram pribadinya dan mendapat komentar positif dari warganet.

Alhamdulillah tetap semangat, tulis @han******.

“Baru-baru ini Sekjen digandrungi suporter Indonesia karena pernyataannya yang mendukung naturalisasi Indonesia,” jelas @sum********.

“Yang terhormat Pak Sekjen, tambah pemain diaspora grade A pak,” puji @st******.

Sementara salah satu pemain yang dibela Yunus Nusi dalam rapat Komisi X DPR RI yakni Jay Idzes telah resmi menjadi WNI. Ia mengucapkan Sumpah Kewarganegaraan Indonesia pada Kamis (28/12/2023).

Sementara nama lainnya yaitu Nathan Tjoe-A-On belum mengucapkan Sumpah Kewarganegaraan Indonesia karena masih beraktivitas bersama klubnya di Inggris, Swansea City.