Go Public dengan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy Dicibir Menjandakan Istri demi Janda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan asmara Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti belakangan disorot publik. Ijonk, sapaan akrab Jonathan, mulai berani go public dengan menyebut hubungan mereka serius.

Sebagaimana diketahui, Jonathan Frizzy adalah seorang duda. Rumah tangganya dengan Dhena Devanka kandas pada 17 Februari 2022.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/ririndwiariyanti)

Pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka berlangsung selama hampir satu dekade. Mereka juga dikaruniai tiga buah hati, termasuk anak kembar laki-laki dan perempuan.

Penyebab perceraian mereka diduga kuat isu perselingkuhan Jonathan Frizzy. Ijonk santer dirumorkan cinlok dengan Ririn Dwi Ariyanti, yang merupakan janda dari Aldi Bragi.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi juga resmi bercerai pada Februari 2022. Dari pernikahan ini, Ririn memiliki tiga anak.

Biodata Dhena Devanka (Instagram/@dhenaaldhaliadevanka)
Dhena Devanka (Instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

Sebelumnya Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti terkesan masih menutup-nutupi hubungan mereka. Keduanya hanya kerap terlihat menghabiskan waktu bersama di beberapa kesempatan.

Setelah Jonathan Frizzy menegaskan bahwa hubungan mereka serius, pasangan ini pun seolah tak sungkan mengumbar kemesraan. Terbaru, mereka terlihat memakai baju couple di suatu acara.

Alih-alih dukungan, hubungan mereka justru panen nyinyiran. Jonathan Frizzy dicibir menjandakan istri demi janda.

“Menjandakan istri demi ingin menikahi janda. Sekarang aku sudah enggak suka sama Ririn,” komentar akun @erikaokta****.

“Pubertas kedua itu bahaya banget, ketika pasangannya sudah tidak cinta lagi bilang bukan malah selingkuh ya,” kata akun @baim_tanu***.

“Hubungan dengan istrinya malah enggak diseriusin,” cibir akun @jeffi_mut***.

Kontributor : Chusnul Chotimah