Hasil BRI Liga 1: Comeback, PSS Sleman Tundukkan Bhayangkara FC 3-1 di Maguwoharjo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PSS Sleman sukses mengamankan tiga poin di laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/2024. Super Elja memetik kemenangan meyakinkan setelah menundukkan Bhayangkara FC dengan skor 3-1.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Minggu (13/08/23), Bhayangkara FC sempat unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Anderson Salles

Namun PSS Sleman bangkit di babak kedua dengan membalas tiga gol lewat Jihad Ayoub dari titik penalti, Jonathan Bustos dan Ricky Caword guna memastikan menang 3-1.

Hasil tersebut membuat PSS Sleman bertengger di peringkat keenam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 12 poin, sedangkan Bhayangkara FC masih tertahan di posisi 17 dengan torehan 4 angka.

Pada laga tersebut, Bhayangkara FC lebih dulu memimpin setelah Anderson Salles sukses menjebol gawang Anthony Pinthus lewat gol indahnya melalui situasi tendangan bebas di menit ke-36.

Kedua tim ini sama-sama memiliki peluang yang bagus pada babak pertama hingga awal babak kedua, tetapi belum ada gol karena minimnya ancaman berarti. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PSS Sleman mencoba bangkit. Pada menit ke-61, tuan rumah mendapatkan hadiah penalti setelah salah satu pemain Bhayangkara FC melakukan handball di kotak terlarang.

Jihad Ayoub sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor lewat tendangannya ke arah kiri gawang tak bisa dihentikan Muchamad Aqil Savik. Skor menjadi imbang 1-1

PSS Sleman mampu comeback lewat tendangan roket Jonathan Bustos dari luar kotak penalti yang tak bisa ditepis oleh Muchamad Aqil Savik pada menit ke-68.

Ricky Cawor sukses mencetak gol ketiga untuk Super Elja pada (90+1’) dengan memanfaatkan kesalahan bek Bhayangkara yang membuatnya bisa dengan mudah membobol gawang Muchamad Aqil Savik.