Gita KDI Menikah dengan Dedi Mulyadi, Benarkah? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lama tak terdengar kabar, penyanyi Gita KDI dikabarkan telah menikah dengan anggota DPR RI Dedi Mulyadi. Rumor beredar, pernikahan keduanya berlangsung pada Kamis (13/4/2023).

Kabar Gita KDI telah menikah dengan Dedi Mulyadi muncul dari kanal YouTube Haba Artis. Pemilik akun juga menyertakan foto penyanyi bernama asli Gitalis Dwi Natarina dan pejabat publik sebagai thumbnail.

Hoax Gita KDI menikah dengan Dedi Mulyadi.

“Hari ini resmi menikah sebentar lagi, Gita KDI siap menjadi ibu terbaik untuk anaknya Kang Dedi Mulyadi,” demikian judul video yang diunggah pada 13 April 2023 itu.

Namun, benarkah kabar Gita KDI menikah dengan Dedi Mulyadi?

Penjelasan

Unggahan tentang postingan Gita KDI berisi pertanyaan tentang narator yang menggambarkan kedekatan penyanyi itu dengan Dedi Mulyadi. Isu muncul dari netizen yang menyamakan keduanya.

Narasi lain menyebutkan, restu pernikahan Gita KDI dan Dedi Mulyadi didapat dari anak. Dengan ini, netizen semakin mencocokkan mereka ke level selanjutnya.

Namun hingga akhir video, belum ada kepastian kapan Gita KDI dan Dedi Mulyadi akan menikah.

Seiring dengan kesibukan pernikahan ini, Gita KDI akhirnya memberikan penjelasan. Ia mengatakan selama ini hubungan mereka hanya sebatas teman.

“Takut salah paham, jadi Gita dan Kang Dedi sudah berteman lama dan cukup dekat,” demikian keterangan di akun TikTok Gitaris Indonesia.

Kesimpulan

Maka berdasarkan penjelasan tersebut dapat disimpulkan bahwa berita yang menyebutkan Gita KDI dan Dedi Mulyadi telah menikah adalah tidak benar atau hoax. Ini termasuk konten yang menyesatkan.