Gisella Anastasia Luapkan Kesedihan Usai Asisten Meninggal Dunia, Kenang Momen Kerja Bareng – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gisella Anastasia kesedihannya kembali terungkap setelah asistennya, Awan Nugroho meninggal dunia belum lama ini.

Mantan istri Gading Marten ini mengatakan, sebelum meninggal, Awan Nugroho sempat dirawat selama tiga hari di ICU rumah sakit.

Pria tersebut juga ingin dipindahkan ke rumah sakit lain untuk mendapat perawatan lebih intensif. Namun bukannya membaik, Awan malah dipanggil lebih dulu oleh Yang Maha Kuasa.

Sedih memang, tapi sekarang (Awan) sudah dalam kondisi terbaiknya, kata Gisella Anastasia ditemui di kawasan PIK, Jakarta Utara, Minggu (28/1/2024).

“Kami dirawat selama tiga hari, kami melakukan apa yang kami bisa tetapi kami tidak bisa melakukannya lagi, begitulah hidup,” lanjut Gisella Anastasia.

Perempuan berusia 30 tahun itu pun menceritakan kenangannya bekerja selama delapan tahun bersama Awan. Kini setelah asistennya meninggal, Gisella Anastasia mulai rindu dan kesulitan.

“Banyak (kenangan), makanya aku sekarang tidak di sisinya, agak rumit, jadi semua kenangan (terasa) manis, indah, berjalan dan berkelahi juga,” ujarnya.

Tapi saya menerima hidup bersama selama delapan tahun, dengan bantuan semangat yang luar biasa, tambahnya.

Janda satu anak ini mengatakan, Awan Nugroho kini sudah diserahkan kepada keluarganya di Semarang. Rencananya adalah untuk tubuh penolong Gisel dia akan dimakamkan hari ini atau besok.

Sayangnya, Gisel tidak bisa mengantar Awan ke pemakaman karena ada kendala dengan pekerjaan. Namun, saat berada di rumah duka kemarin, Gisel tetap berada di sisi asistennya.

“Sekarang Awan bersama keluarganya di Semarang akan menuju tempat peristirahatan terakhirnya, kalau tidak hari ini, besok,” ujarnya.

“Kebetulan kami tidak bisa mendampingi, karena ada rangkaian pekerjaan. Kami serahkan ke keluarga, kemarin dia dimakamkan di rumah almarhum selama dua malam, lalu kami kembalikan ke keluarga,” tambah Gisel. .

Sekadar informasi, Gisella Anastasia pertama kali menyampaikan kabar duka tersebut melalui unggahan Instagramnya pada Sabtu (27/1/2024). Sembari mengunggah foto awan dan suasana rumah duka, Gisel mengungkapkan kesedihannya karena ditinggalkan orang-orang tersayang.

“Terima kasih Wan atas segala bantuanmu selama delapan tahun ini. Maafkan omelan atau omelan selama kita bersama,” cuit Gisell.

“Aku tidak pernah mengatakan ini padamu, tapi kamu pasti tahu kalau aku mencintaimu, Wan,” tulisnya lagi.