Girang Ketemu Rafael Struick, Gelagat Ratu Namira Jadi Omongan: Pemain Timnas Diembat Circle Zize – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Para pemain Timnas Indonesia baik senior maupun Timnas U-23 masih menjadi sorotan netizen. Terbaru, sosok Rafael Struick yang menyumbang gol pada laga Timnas U-23 melawan Chinese Taipei pada laga kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Sabtu (9/9/2023), disorot jutaan poin. .

Tak hanya digandrungi masyarakat awam, Rafael Struick juga berhasil membuat hati masyarakat harum, termasuk sahabat selebritisnya, Azizah Salsha.

Teman-teman wanita istri Pratama Arhan ini begitu heboh hingga malu saat berhasil berfoto bahkan mendapat tanda tangan dari Rafael Struick. Momen tersebut terlihat melalui berbagai unggahan akun TikTok, antara lain akun girls_blooming dan usertiktokrm.

“Aku iri hahaha,” tulis pengunggah video tersebut, dikutip Minggu (10/9/2023).

Dalam video yang diunggah akun TikTok ini, terlihat momen salah satu sahabat Azizah Salsha, Ratu Namira, malu-malu saat berpose bersama Rafael Struick.

Melalui video lain yang tersebar di TikTok, Anda juga bisa melihat betapa hebohnya Ratu Namira saat berfoto bersama pemain naturalisasi asal Belanda tersebut. Pasalnya saat itu Rafael Struick tampak rela menurunkan tubuhnya dan ingin merangkul bahu Ratu Namira.

Momen ini pun mengundang beragam komentar dari warganet. Banyak netizen yang menggosipkan Ratu Namira yang sempat berfoto bersama Rafael Struick karena satu lingkaran dengan Azizah Salsha.

“Edisi Orang Dalam,” komentar warganet. “Jalurnya dalam sekali ya,” memukul netizen lain. “Seperti langit dan bumi,” Komentar netizen di akun usertiktokrm TikTok.

“Maaf aku cemburu, kataku,” tambahkan satu lagi. “Aku cemburu,” komentar netizen lainnya.

“Ratu pengasinan yang kejam,” kata seorang warganet. “Lingkaran yang sangat bagus, Nona Zize,” kata warganet lainnya.

“Semua pemain tim nasional ditahan dalam lingkaran zize,” komentar netizen lainnya. (Sistem)