Giliran Kiky Saputri Roasting Ayu Dewi, Regi Datau sampai Elus Punggung Istri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiky Saputri berhasil membuat Ayu Dewi dan Regi Datau tak berkutik. Pasalnya, komikus berusia 29 tahun itu menggores pasangan tersebut saat sahur.

Awalnya, Kiky Saputri membaca kemiripannya dengan Ayu Dewi. Sebut saja dari sisi freelance hingga keahlian mereka saat membuat lelucon.

“Satu lagi bisa menjebak orang kaya,” kata Kiky Saputri dalam video yang tersedia di akun TikTok @/cilikayu, Selasa (4/4/2023).

Ayu Dewi dan Regi Datau sama-sama tertawa mendengar ocehan Kiky Saputri. Tak hanya itu, komikus jebolan ajang pencarian bakat ini juga menemukan kesamaan antara suaminya, Muhammad Khairi dan Regi Datau.

“Suaminya pendiam, tapi punya istri yang fasih. Tapi di sisi lain, diam-diam mendatangkan kekayaan,” kata bintang film itu. tidak sempurna ini.

Transformasi Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

“Seperti kata pepatah, diam itu emas. Diam-diam transfer uang, diam-diam kasih mobil. Asal jangan diam-diam menyakiti diri sendiri,” tambah Kiky Saputri.

Ayu Dewi yang mendengar kalimat terakhir Kiky Saputri langsung tertawa. Begitu pula Regi Datau yang menyeringai sambil mengelus punggung istrinya.

Netizen yang melihat video Kiky Saputri pun ikut menyoroti pernyataan Regi Datau. Banyak yang menyimpulkan, pengusaha yang terseret dugaan perselingkuhan dengan Denise Chariesta itu gugup.

“Saat aku gugup, itu Puan Ayu,” kata @fou *****.

“Aku sedang terburu-buru,” jawab @zah****.

“Akhir yang memuaskan” lead @sia****.