Gigi Hadid Ditangkap Polisi Karena Kepemilikan Narkotika – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Model global Gigi Hadid dilaporkan ditangkap polisi saat sedang berlibur di Kepulauan Cayman, Inggris. Mantan pacar Zayn Malik ditangkap karena diduga memiliki narkotika jenis ganja.

Dikutip dari E! Berita, Gigi Hadid ditangkap di Bandara Internasional Owen Roberts. Ia dijemput polisi pada 10 Juli 2023 bersama teman-temannya tak lama setelah mendarat dengan pesawat pribadi.

Petugas kemudian menemukan ganja dan peralatan yang dibutuhkan untuk mengambil ganja di bagasi mereka. Rombongan model berdarah Palestina itu kemudian digiring ke pusat penahanan setempat.

Dua hari kemudian atau pada 12 Juli 2023, Hadid dan kawan-kawan dinyatakan bersalah dan didenda $1.000 atau hampir Rp15 juta. Gigi dan kawan-kawan dikabarkan tidak ditahan.

“Gigi bepergian dengan mariyuana yang dibeli secara legal di New York dengan lisensi medis,” tulis perwakilan Gigi Hadid kepada E! News, dilansir Pahami.id Selasa (18/7/2023).

“Ganja juga sudah legal untuk penggunaan medis di Grand Cayman sejak 2017. Kakinya (Gigi) tetap bersih dan dia menikmati sisa liburannya di pulau itu,” pungkas pesan perwakilan model tersebut.