Gibran dan Selvi Disebut Pasangan Ganteng dan Cantik sama Netizen – Berita Jatim

by
Gibran dan Selvi Disebut Pasangan Ganteng dan Cantik sama Netizen

Pahami.id – Potret kebersamaan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda saat berada di Labuan Bajo viral di media sosial (Medsos) Instagram. Salah satu akun yang mengunggah foto tersebut adalah @gibran.rakabuming_.

Akun tersebut diduga merupakan pendukung putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam foto yang beredar, Gibran dan Selvi tampak berada di tengah laut.

Keduanya diduga sedang menikmati pemandangan laut Labuan Bajo di atas kapal Pinisi. Dalam foto tersebut, Gibran dan Selvi mengenakan pakaian berwarna sama.

Mereka duduk bersebelahan. Kemudian, nantikan kamera untuk mengabadikan momen tersebut.

Pengelola akun tidak memberikan keterangan panjang lebar dalam unggahannya. Dia baru saja menulis 2 emoji hati merah.

Tanggapan warganet

Netizen yang melihat foto tersebut pun langsung memberikan banyak tanggapan. Beberapa di antaranya menuliskan kata-kata dukungan kepada Gibran yang mencalonkan diri sebagai wakil presiden.

Ada pula yang memuji GIbran dan Selvi. Netizen ini menyebut Gibran dan Selvi adalah pasangan yang tampan dan cantik.

Probowo Gibran presiden 2024. Insya Allah,” kata @.asen*****.

Tidak bisa dipungkiri lagi Gibran yessss,” kata @muhsi*****.

Alhamdulillah wa asyukur Lillaahi Ta’ala. Insya Allah sehat selalu dan sukses selalu, rejeki, rejeki dan sukses terus.,” kata @wbula*****.

Pasangannya ganteng dan cantik.Untuk Indonesia Maju atau Indonesia Emas, bersamamu rakyat semakin sejahtera pk Prabowo dan Gibran o2 Hebat.,” jelas @freng*****.

Gibran,” singkat @utiah*****.