Ingin Lawan Sang Kakak Jika Adu Tinju Lagi, Adhisty Zara Yakin Menang – Viral

by

Pahami.id – Keberanian Adhisty Zara patut diacungi jempol. Beberapa waktu lalu, ia menerima tantangan tinju bersama selebriti Lula Lahfah hanya dengan tujuh sesi latihan.

Meski harus kalah di ring tinju, aktris Tanah Air yang merupakan mantan anggota JKT48 ini mulai menaruh minat pada dunia tinju yang belum pernah ia sentuh sebelumnya. Bahkan, ia mengaku tertarik berkompetisi lagi jika ada kesempatan.

Melihat kembali kekalahan kemarin, Adhisty Zara mengaku cukup sulit melawan Lula Lahfah karena kedekatan mereka di balik layar.

“Kita berteman kan? Aku dan Kak Lula berteman baik. “Kita satu komplek, dia biasa naik sepeda ke rumahnya, dia biasa naik sepeda ke rumah saya,” ujarnya kepada Praz Teguh, dilihat dari video di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (04/01/). 2023).

“Awalnya hanya menyenangkan, tapi kemudian agak sulit. Kayaknya yang selanjutnya pasti yang aku benci kan?” lanjutnya disambut tawa.

Kontroversi Adhisty Zara (Instagram/zaraadhsty)

Praz Teguh kemudian bertanya lebih lanjut siapa yang ingin ia tantang dalam pertandingan tinju kedepannya jika diberi kesempatan. Adhisty Zara tiba-tiba menyebut nama kakaknya sendiri.

“Siapa yang kamu benci?” tanya Praz.

“Adikku, Kyla,” jawab Zara bercanda.