Geni Faruk Katai Aurel Hermansyah Matre Gara-Gara Atta Halilintar Hadiahi Rumah Baru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibu dari Atta Halilintar, Geni Faruk menyebut Aurel Hermansyah wanita material karena dikaruniai rumah baru. Mengetahui hal itu, ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti pun geram.

Kabar tersebut muncul dari sebuah video berjudul “Ya Tuhan! Geni Faruk Katai Aurel Matre, Dampak Atta Beri Hadiah Rumah Hamil Anak Kedua, KD Marah?” diunggah oleh kanal YouTube Vemi Liar pada Jumat (12/5/2023).

Benarkah Geni Faruk menyebut Aurel Hermansyah adalah wanita material karena dikaruniai rumah baru?

Thumbnail video tersebut memperlihatkan foto Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang sedang memegang hasil test pack. Ada juga foto Geni Faruk dan Krisdayanti.

“Krisdayanti tidak kaget Aurel Hermansyah hamil anak keduanya, tapi Lenggogeni Faruk mengaku tidak bisa hadir di akad nikah putra Atta,” kata narator.

Setelah menonton videonya sampai selesai, video tersebut tidak membahas Geni Faruk menyebut Aurel Hermansyah sebagai wanita materialistis.

Krisdayanti bersama keluarga menantunya, Lenggogeni Faruk alias Geni Faruk. [Instagram]

Narator hanya membahas ketidakhadiran Geni Faruk di perayaan kehamilan kedua Aurel Hermansyah dan saat itu narator hanya membaca dua artikel berita online yang tidak terkait dengan judul video.

Kesimpulan

Tudingan Geni Faruk menyebut Aurel Hermansyah sebagai wanita materialis tidaklah benar. Jadi, video di atas termasuk dalam konten yang menyesatkan.