Geni Faruk Bawa Makanan dari Spanyol untuk Ameena, Ekspresi Atta Halilitar Disorot: Kayak Malu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok Geni Faruk kembali menjadi perbincangan publik setelah rekaman video dirinya membawa oleh-oleh untuk Ameena viral. Kepada cucu pertamanya, ibunda Jen Halilintar tampak membawakan jajanan khas asal Spanyol.

Di hadapan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Geni Faruk menjelaskan bahwa jajanan yang dibawanya tidak sembarangan dan tentunya berkualitas.

Kenapa dia dari Spanyol? Karena dia menggunakan buah-buahan dan sayur-sayuran alami yang tumbuh di Spanyol, karena udara di sana bersih sehingga kualitasnya bagus,” jelas Geni Faruk selaku dikutip dari akun tersebut. Tiktok ida_yuningsih05.

Ia juga menjelaskan, jajanan yang dibawanya bebas dari bahan pengawet atau campuran lain yang mungkin berbahaya bagi anak-anak.

“Buah dan sayur dicampur berbagai macam, tapi yang asli tidak pakai gula, tidak pakai bahan pengawet, sudah baby food grade,” lanjutnya.

Menanggapi antusiasme Geni Faruk, reaksi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun jadi perhatian publik.

Jika Aurel Hermansyah masih sesekali menjawab mertuanya, netizen dibuat bingung dengan pernyataan Atta Halilintar yang terkesan malu dengan penjelasan sang ibu. Ia terlihat datar dan tidak menanggapi penjelasan Geni Faruk.

YouTuber kondang itu justru memilih menyaksikan interaksi ibu dan istrinya dari atas tangga.

Salfok dengan raut wajah Atta,” tulis seorang netizen. Lihatlah wajah Atta yang malu,” kata warganet lainnya. “Aku tidak malu mas, tapi aku malu,” kata seorang warganet.

“Aku malu/sedih sama istrinya, soalnya ibunya ekstrim banget, kalau Aurel mau melahirkan disuruh normal aja biar bisa punya banyak anak, nggak seperti sedikit air mata di wajah Aurel saat itu.” ,” memukul netizen yang berbeda.