Gencar Dikabarkan Cerai, Ria Ricis Mulai Bosan dengan Teuku Ryan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan diterpa gosip miring. Pernikahan mereka yang baru berusia dua tahun dikabarkan tak berjalan baik.

Video lama pengakuan Ria Ricis soal bosan dengan suaminya pun mengemuka. Ramai di TikTok, ucapan Ria Ricis muncul saat menjawab pertanyaan Jessica Iskandar di sebuah acara.

Awalnya, Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, menyinggung kabar renggangnya hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Jessica Iskandar pun membenarkan kabar Ria Ricis bosan dengan Teuku Ryan.

“Tapi katanya meski cinta, Ricis kini mulai bosan dengan Ryan, benarkah?” tanya Jessica Iskandar, lapor TikTok @asiamediaproductions, Kamis (23/11/2023).

“Ini namanya rumah tangga yang tidak bisa lancar, pasti ada saatnya (kebosanan), Abang Jedar pasti pernah mengalaminya,” kata Ria Ricis.

Jessica Iskandar pun menceritakan, pernikahan di tahun pertama biasanya kerap menghadapi ujian. Meski demikian, Ria Ricis yang baru dua tahun menikah mengaku pernikahannya selalu diuji.

“Tidak, tahun pertama sebenarnya masih sama, belum, berdoa saja semoga apapun yang terjadi bisa diatasi bersama,” kata Ria Ricis.

Potret mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)

Ria Ricis pun berharap rumah tangganya tidak mengalami masalah di tahun kedua. Ia meminta warganet terus mendoakan pernikahannya.

Semoga kami terus mendoakan bapak agar tetap adem dan tenang, sambung Ria Ricis.

Sebelumnya, adik Oki, Setiana Dewi, sempat menyentuh misteri hati manusia. Ia pun memohon doa agar tetap mencintai suaminya.

“Namanya hati manusia, tidak ada yang tahu suka dan dukanya. Jadi kalau dibilang aku sayang banget sama kamu, amin, mohon doanya,” kata Ria Ricis.

Unggahan tersebut pun langsung menuai komentar dari warganet. Mereka menduga video yang direkam dua bulan lalu itu mewakili kemarahan Ria Ricis.

“Tapi mata gak bisa bohong Ricis. Semoga rumah tangganya baik-baik saja,” komentar @kar***.

“Moana baru satu setengah tahun cis, aku sedih,” balas @lus***.

“Atau Ricis sudah tidak mencintainya lagi?” tambah @gin***.

“Selamat tinggal sahabat, begitulah kata Icis. Rumah tangga tidak selalu berjalan mulus,” kata @dwi***.

Sekadar informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan sudah berpisah. Isu ini mencuat setelah pernyataan Ria Ricis terkait jadwal berbagi Moana dengan dirinya dan Teuku Ryan menjadi viral.

Ria Ricis juga mengatakan bahwa ke depannya, ketika Moana sudah besar, ia bisa menentukan pilihannya sendiri. Selain itu, Ria Ricis juga tak menghadiri acara wisuda suaminya baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan, rumor keretakan rumah tangga Ricis pun mencuat dan menjadi perbincangan di media sosial. Ada beberapa fakta yang terungkap yang memicu spekulasi.

Sebelumnya, Ria Ricis sempat mengunggah penyebab keretakan keluarga termasuk Teuku Ryan dan Ricis tak memakai cincin kawin.

Sementara itu, Teuku Ryan angkat suara terkait rumor pernikahannya dengan Ria Rici. Dalam sebuah tayangan infotainment, ia menyebut rumah tangganya baik-baik saja.

Meski demikian, Teuku Ryan tidak memungkiri bahwa setiap rumah tangga memiliki permasalahan dan kecurigaannya masing-masing. Katanya, permasalahan apa pun yang muncul perlu disikapi dengan bijak.