Bikin Terharu, Abidzar Al Ghifari Kasih Rumah Dan Mobil Mewah Ke Umi Pipik – Viral

by

Pahami.id – Umi Pipik menceritakan momen saat Abidzar memberinya kado ulang tahun. Namun, semuanya bermula dari ajakan makan. Hal itu terungkap melalui unggahan di Instagram pribadi Umi Pipik.

Ketakutan, tadi siang saya telepon balik dari dakwah di Cikarang. Bocah @abidzar73 mau diajak makan, habis makan katanya temannya ulang tahun, minta datang dan ummi minta didoakan, lalu kami pergi ke rumahnya. rumah teman yang tadi Abi bilang dan ternyata kita sudah sampai di rumah tsb,” tulis Umi Pipik dalam caption yang dikutip Kamis, (23/11/2023).

Umi Pipik sangat senang karena ternyata rumah yang ditujunya dan Abidzar merupakan kado ulang tahun untuknya. Semua itu diberikan berkat kerja keras Abidzar di dunia hiburan.

Ummi juga diberi kejutan. Ia memberikannya kepada Ummi sebagai oleh-oleh. Rumah itu ternyata hasil kerja kerasnya selama dihibur untuk dijadikan oleh-oleh untuk Ummi dan mobil yang dibelinya juga merupakan hasil kerja kerasnya. bekerja,” katanya.

Umi Pipik tak menyangka akan benar-benar mendapat kado dari putranya. Tak lupa sebagai seorang ibu juga mendoakan Abidzar agar terus dilimpahkan rezekinya.

“Ya Tuhan ummi, aku lihat kamu sangat peduli dengan saudara-saudaramu, kamu baru saja membayar, ummi, aku bangga dan bahagia, apalagi kamu memberikan hadiah ini untuk ummi, aku ingin menangis sedalam-dalamnya. dihadapan anak-anak, terharu tapi malu-malu, ummi hy bisa berdoa semoga tetap diberi kesehatan, semakin bertakwa, “Semakin Allah meridhoi rezekimu dan semakin mudah bagimu untuk sukses dalam apa yang kamu cita-citakan, amin. Terima kasih sayangku, alimku @abidzar73,” tutupnya.

Melihat postingan tersebut, netizen tampak terharu dengan perjuangan Abidzar membahagiakan keluarganya.

“Anak Sholeh memang begitu, kalau belum menikah yang dikasih ibunya, karena dia tahu kalau menikah, istrinya nomor 1 dan anak-anaknya. Orang tua laki-laki tidak boleh meminta anaknya. . Istrinya dulunya berasal dari orang tua,” tulis netizen.