Gemes Banget, Rara Arifa Kasih Semangat Cak Imin sambil Lompat-Lompat Jelang Debat Cawapres – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Rahma Arifa atau Rara Arifa baru-baru ini muncul dan menjadi berita sejak ayahnya, Muhaimin Iskandar alias Paman Imin menjadi calon wakil presiden dari pasangan 01 berdampingan Anies Baswedan. Belakangan ini aksi Rara yang mendukung ayahnya viral di media sosial.

Dalam video viral tersebut, terlihat Rara Arifah memberikan dukungan kepada Cak Imin. Rara dengan penuh semangat memegang kedua tangan ayahnya, lalu melompat-lompat.

Sambil tertawa, Rara Arifah menjabat tangan Cak Imin dengan penuh semangat. Nampaknya Rara ingin ayahnya tetap semangat dan tidak gugup saat bertengkar. Sementara itu, Cak Imin tertawa gembira melihat kelakuan sang putri.

Sebuah video yang diunggah akun TikTok Rara Arifah, @rrrrrarifa menjadi viral di media sosial. Bahkan Anies Baswedan juga mengunggah video tersebut di Twitter.

“Selamat hari Senin! Gugup menjalani tugas penting di kantor/sekolah hari ini? Gunakan trik Rara ini agar hati bersemangat dan badan tidak kaku,” tulis Anies Baswedan.

Video Rara dan Cak Imin yang diunggah Anies Baswedan pun mendapat banyak netizen. Netizen pun dibuat geli dengan cara Rara menyemangati sang ayah.

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu, Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar (kanan) pada Debat Capres-Cawapres Keempat di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024). [Pahami.id/Alfian Winanto]

“Sepertinya dia tidak lagi disemangati oleh anaknya, tapi seperti dia disemangati oleh kakaknya yang menggunakan nada mengancam, ‘Awas kalau nilaimu jelek!’ tweet @dayatp***.

“Pendampingan sebenarnya cara mengatasi rasa grogi,” kata akun @BangP***. “Permata Asli,” tambah @sadtur***.

“Ahahaha lucu banget pak. Tapi tips ini bagus banget. Saya juga diajari guru olah raga seperti ini saat di sekolah setiap kali mengikuti lomba,” tambah @rabkaam***.