Gemas Tak Dilirik Lelaki Sampai 8 Tahun Menjanda, Rieke Diah Pitaloka: Mungkin Dipikir Kayak Oneng – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rieke Diah Pitaloka belum menemukan cinta baru setelah perceraiannya dengan Donny Gahral Adian pada 2015. Ia mulai benci menjadi janda.

“Nggak nyaman, siapa yang nggak nyaman,” kata Rieke Diah Pitaloka di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (22/3/2023).

Rieke Diah Pitaloka telah melakukan berbagai cara untuk mencari pasangan baru. Namun hingga saat ini pertandingan yang diharapkan tidak kunjung datang.

“Saya selalu mencarinya, tapi tidak ketemu,” kata Rieke Diah Pitaloka.

Rieke Diah Pitaloka merasa malu diinjak mendiang Nani Wijaya yang menikah dengan Ajip Rosidi untuk kedua kalinya pada 2017 lalu.

“Waktu dia mau nikah sama Pak Ajip, saya bilang, ‘Bu, kenapa duluan saya duluan?’,” kenang Rieke Diah Pitaloka sambil tertawa.

Rieke Diah Pitaloka menduga pria tersebut memang merasa dirinya tidak mampu seperti tokoh Oneng yang diperankannya di Bajaj Bajuri.

“Mungkin laki-laki berpikir seperti ini, ‘Sayang punya istri seperti Oneng’. Karakter Oneng sepertinya sangat lekat,” kata Rieke Diah Pitaloka.

“Meskipun saya orang yang sangat sederhana dan baik hati, hanya anak laki-laki yang tidak mau,” katanya.

Meski demikian, Rieke Diah Pitaloka tetap optimistis suatu saat bisa mendapatkan pasangan baru.

“Mudah-mudahan iya, semoga ada. Ya saya sedang berusaha, saya sedang berusaha. Makanya saya minta doanya juga. Mungkin Tuhan belum buka jalan, dia masih bertahan,” ujarnya. dikatakan. Rieke Diah Pitaloka.