Gelendotan ke Keanu Agl, Nagita Slavina Tuai Pro Kontra – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, baru-baru ini menimbulkan perdebatan di kalangan netizen karena ulahnya berdasarkan tayangan Keanu Agl.

Saat itu, Nagita Slavina terlihat kelelahan dan tertidur dengan kepala bersandar di punggung Keanu. Sepertinya tangannya juga memegang lengan Keanu.

Video tersebut diunggah di akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Video tersebut diduga diunggah sendiri oleh Raffi Ahmad.

Melihat hal tersebut, netizen pun bereaksi. Dalam video yang juga diunggah ulang oleh akun @lambegosiip pada Jumat (28/4/2023), netizen terlihat mempermasalahkan kelakuan dua sahabat itu.

Beberapa menganggap tindakan mereka tidak pantas karena mereka bukan orang asing. Namun, yang lain menganggap wajar untuk dilakukan di antara dua teman dekat.

“Saya suka banget sama Mbak Gigi, tapi pas lihat adegan ini saya kurang suka. Istrinya bersandar ke tubuh laki-laki lain, sial,” tulis akun @anita*** yang kemudian menjadi ajang perdebatan netizen.

“Lebay ah,” balas akun @yanis***.

“Betul, apalagi kalau laki-laki kayak nggak ada gengsi,” balas akun @putri*** lainnya.

Akun lain membahas masalah muhrim “Tetap bukan muhrim sih,” tulis akun @kredit***.

“Uang asli telah dicuri,” canda akun @itsmega***.

Nagita Slavina dan Keanu diketahui baru saja berlibur bersama di Bali bersama Raffi Ahmad, Fadil Jaidi, Fujianti Utami, dan teman artis lainnya.

Selain itu, Keanu juga cukup sering mengikuti tur grup Nagita Slavina.