Gelar Miss Mega Bintang, Ivan Gunawan Berharap Ada Kontestan dari Indonesia Timur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Desainer ternama Ivan Gunawan atau Igun sedang mencari wanita untuk mengikuti kontes kecantikan Miss Mega Bintang yang diselenggarakan oleh yayasan yang ia dirikan, Yayasan Dunia Mega Bintang.

Igun ingin salah satu pesertanya berasal dari Indonesia Timur seperti Papua dan NTT.

“Saya ingin sekali ada perwakilan dari Papua, dari NTT kita punya tujuh izin,” kata Igun, dikutip dari Antara Pahami.id dari video yang dibagikan ulang akun Tiktok @aunty_khey22, Selasa (31/10/2023).

Igun berharap ke depannya para kontestan Miss Mega Bintang memiliki rambut keriting seperti kontestan kontes kecantikan internasional. Bahkan, ia tak peduli jika ada kontestan yang berambut botak.

“Aku mau ini, aku ingin punya anak yang rambutnya sebesar Alaihim, aku ingin besar. Kalau ada yang botak, saya juga mau, seperti di USA, saya mau yang keriting. Namanya Kribo,” kata Igun.

Unggahan video Igun mencari kriteria model asal Indonesia Timur pun langsung mendapat beragam reaksi dari netizen. Netizen menyarankan agar Igun memilih Zsa Zsa Utari karena dinilai sesuai kriteria.

“Maria yang tidak sempurna itu baik,” kata akun @ria***.

“Mantan artis cilik sekarang cantik kok Sasa,” kata akun @rat***.

“Cocok banget buat Zsasa Utari,” beber akun @str***.

Sebelumnya, Igun sempat mengaku sedang mencari model kontes kecantikan Miss Mega Bintang yang wajahnya mirip penyanyi dandut Ayu Ting Ting. Namun, kata Igun, tinggi badan wanita tersebut harus 175 cm.

Jika ada perempuan yang memenuhi kriteria, Igun meminta mereka mendaftar untuk mengikuti kontes kecantikan Miss Mega Bintang.