Akui Tak Mudah Hadapi Madura United, Nick Kuipers: Persib Akan Berjuang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nick Kuipers optimistis Persib Bandung mampu membawa pulang poin dari markas Madura United, meski diakuinya hal tersebut tidak mudah bagi tim asing Belanda.

Seperti diketahui, Persib dan Madura United saat ini sama-sama mengoleksi 31 poin dari 17 pertandingan. Keduanya berada di puncak, Persib di peringkat kedua, sedangkan Madura United berada satu strip di bawahnya.

Nick Kuipers menjalani latihan ringan bersama pemain Persib Bandung lainnya di Lapangan Klub Rekreasi Finlandia, Sabtu (12/2/2022). (HO/Persib.co.id)

“Ini penting bagi kedua tim. Kami harus bersiap seperti pertandingan lainnya, tapi menurut saya ini sedikit lebih penting, kami bersiap seperti biasa dan akan berjuang untuk tiga poin besok,” kata Nick jelang laga pralaga. konferensi pers, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (31/10/2023).

Dalam lima laga terakhirnya, Persib tak terkalahkan dan berhasil meraih 13 poin yang membawa mereka ke posisi kedua klasemen BRI Liga 1 saat ini.

Diakui Nick, hal itu membuat para pemain Maung Bandung tampil percaya diri jelang laga melawan Madura United. Namun, satu hal yang membuatnya khawatir adalah padatnya jadwal yang membuat para pemainnya kelelahan.

“Akan sulit bagi kami karena kami baru bermain tiga hari yang lalu,” jelas Nick.

“Tetapi kami meraih kemenangan yang bagus sehingga kami merasa nyaman untuk menghadapi pertandingan besok. Tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mempertemukan tim-tim di posisi kedua dan ketiga,” lanjutnya.

Laga Madura United vs Persib Bandung pekan ke-18 BRI Liga 1 akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (1/11/2023) sore.