Gelar Konser di Indonesia, Ronan Keating Kenang Momen Bareng Mendiang Adik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ronan Keating akhirnya kembali ke Indonesia untuk menggelar konser. Bertajuk Epic Friday, acara ini digelar di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Barat pada Jumat (18/8/2023).

Ronan Keating menampilkan konser Heyday. Penyanyi era 90-an itu juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar setianya dengan setiap karyanya.

Musisi Ronan Keating. [Shutterstock]

“Terima kasih banyak. Ini special show, karena mulai Februari 2020 kalian sudah bisa kembali ke Jakarta,” kata Ronan Keating di atas panggung.

Di tengah konser, Ronan Keating mengenang kembali momen-momennya bersama mendiang kakaknya, Ciaran Keating.

Sebagai informasi, adik Ronan Keating meninggal dunia akibat kecelakaan pada Juli 2023 lalu.

“Terima kasih atas doa dan cintanya untuk keluarga saya, selama lima minggu ini,” kata Ronan Keating.

Ronan Keating dan Putri Ariani. [Instagram]
Ronan Keating dan Putri Ariani. [Instagram]

Pelantun When You Say Nothing At All itu kemudian memuji keramahan masyarakat Indonesia. Dia dan saudara perempuannya merasakan suasana yang sangat kekeluargaan.

“Saya dan adik saya bangga datang ke Indonesia, melihat keramahan kalian disini yang selalu tersenyum,” kata Ronan Keating.

Ronan Keating kemudian membawa kembali suasana konser tahun 90-an. Beberapa lagunya antara lain Isn’t it a Wonder, Baby Can’t Hold You, dan Words while with Boyzone.

Konser Ronan Keating juga dimeriahkan oleh penyanyi viral Putri Ariani. Kontestan America’s Got Talent yang memenangkan Golden Buzzer membawakan lagu Can’t Take My Eyes Open You to I Will Always Love You.