Gelar Acara Mitoni, Anak Denny Caknan dan Bella Bonita Diprediksi Berjenis Kelamin Laki-laki – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denny Caknan dan Bella Bonita baru saja menggelar acara selama 7 bulan dengan menggunakan adat Jawa alias mitoni, siang tadi, Jumat (22/12/2023).

Dalam acara mitoni tersebut, Denny Caknan dan Bella Bonita menampilkan beberapa parade adat seperti sungkeman, siraman dan lain-lain.

Salah satu upacara mitoni juga meramalkan jenis kelamin anak dalam kandungan Bella Bonita dan Denny Caknan.

Hal itu dilakukan usai mandi, Bella Bonita diminta membuatkan rujak untuk diberikan kepada Denny Caknan yang mengikuti upacara mitoni.

Usai rujak dibuat, Dennya Caknan diminta mencicipi dan mengomentari rasanya. Penyanyi asal Ngawi itu mengaku rujak besutan Bella Bonita itu terasa nikmat dan pedas.

Denny Caknan dan Bella Bonita. (Tik tok)

Enak..pedas, kata Denny Caknan di Instagram live @ourday.decorasi.

MC acara Mitoni kemudian meramalkan jenis kelamin calon anak Denny Caknan dan Bella Bonita adalah laki-laki.

Artinya enak dan pedas. Artinya, Insya Allah calon anak Mas Denny Caknan dan Bella Bonita adalah laki-laki, kata MC dalam acara tersebut.

Dahulu, pengertian rujak yang dilakukan para calon ibu pada acara mitoni ini biasanya digunakan untuk memprediksi jenis kelamin calon bayi dalam kandungan.

Jika rujak pedas terasa manis, kemungkinan besar bayi dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan. Sebab, perempuan digambarkan cantik, manis, anggun dan tertib.

Sedangkan rujak yang memiliki rasa pedas dan asin atau kurang bening, kemungkinan bayi yang dilahirkan adalah laki-laki. Sebab, laki-laki digambarkan dominan dan tidak terorganisir.

Sebelumnya, acara Mitoni ini membuat masyarakat bertanya-tanya soal usia kehamilan Bella Bonita, istri Denny Caknan.

Sebab, acara mitoni biasanya diadakan saat usia kehamilan menginjak 7 bulan. Sedangkan Bella Bonita dan Denny Caknan baru menikah 5 bulan lalu, tepatnya Juli 2023.