Geisha Aransemen Lagu Lawas, Justru Tuai Kritik: Seperti Kehilangan Nyawa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Band Geisha baru-baru ini me-remix lagu lama mereka Since of You. Lagu ini merupakan salah satu single dalam album Meraih Bintang yang dirilis pada tahun 2011.

Lagu tersebut dirilis dengan sentuhan musik disko yang lebih kekinian. Tak hanya aransemennya saja yang diubah, video musik lagu ini juga ikut diperbarui.

Pergantian lagu ini rupanya tak hanya bertujuan untuk menyegarkan lagu-lagu lama mereka, melainkan untuk memperkuat suara sang vokalis baru.

Ya, band Geisha kini kembali eksis meski tanpa vokalis utamanya, Momo. Posisi tersebut kini digantikan oleh Regina Poetiray.

Pergantian vokalis ini menjadi isu yang diangkat oleh Momo. Alasan dia tidak terima karena digantikan begitu saja tanpa kejelasan.

Namun Geisha tak bergeming dan terus bermusik dengan vokalis barunya.

Dengan dirilisnya kembali lagu-lagu lama mereka, para penggemar seolah teringat akan perubahan vokal yang terjadi. Hal itu terlihat dari kolom komentar akun lambegosiip yang membagikan ulang rekaman video Keranamu.

Tak sedikit netizen yang kesal dengan pergantian vokalis dari Momo menjadi Regina Poetiray. Pasalnya, suara Momo seakan melekat di hati netizen.

“Geisha tanpa momo…seperti kehilangan jiwa di setiap lagunya,” komentar seorang warganet.

“Kehidupan seorang geisha ada di momo,” memukul netizen lain.

“Momo tidak akan pernah tergantikan… ciri-ciri geisha ada pada Momo,” jelas seorang warganet.

“Momo itu geisha, suaranya lekat dengan lagu uniknya, suara Momo,” tambah warganet lainnya.