Geger! Warga Surabaya Ditusuk Tetangganya, Begini Kronologinya – Berita Jatim

by
Kalap, Kakek di Sumenep Aniaya Tetangganya Sendiri dengan Sajam

Pahami.id – Edi Santoso, warga Lebak Timur, Surabaya, ditusuk tetangganya. Sayangnya, kejadian tersebut disaksikan oleh putranya yang berusia 10 tahun.

Peristiwa penikaman itu terjadi pada Rabu (20/12/2023) di rumahnya. Akibatnya, Edi harus dirawat karena tiga luka tusuk di bagian perut.

Hari (35), salah satu warga Lebak Timur yang turut membantu mengatakan, saat kejadian ia sedang menyapu halaman. Kemudian tiga orang datang dengan sepeda motor.

Kedua tersangka, Aji dan Arif menanyakan keberadaan Edi. Sementara seorang lainnya sedang mengendarai sepeda motor.

Hari mengaku tak menyangka peristiwa penikaman itu terjadi. Lalu Aji dan Arif masuk ke rumah Edi, kata Hari, dikutip dari Beritajatim.com–media partner Pahami.id, Minggu (24/12/2023).

Sesaat setelah kedua terdakwa masuk, terdengar teriakan anak korban. Mendengar hal itu, Haris langsung berlari ke rumah Edi.

Melihat kedatangan Haris, kedua terduga pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor dengan mesin menyala. “Saya langsung berusaha mencari pertolongan,” kata Hari.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soewandhi. Edi mengalami luka tusuk, luka di tangan kanan, dan lecet di leher, diduga akibat terlilit kabel.

Sedangkan anaknya trauma dan tidak mau pulang.

Kasat Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Aman Hasta mengaku masih memburu pelaku. “Pelaku sedang kami kejar,” kata Aman Hasta.