Geger! Warga Pranti Gresik Ditemukan Meninggal Penuh Luka di dalam Rumah – Berita Jatim

by
Geger! Warga Pranti Gresik Ditemukan Meninggal Penuh Luka di dalam Rumah

Pahami.id – Warga Desa Pranti, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik dihebohkan dengan ditemukannya jenazah diduga korban pembunuhan.

Diketahui jenazah tersebut adalah AS (30). Dia pertama kali ditemukan oleh saudaranya tergeletak di kamarnya di rumah.

AKP Gresik Irjen Pol Aldhino Prima Wirdhan membenarkan penemuan jenazah tersebut.

Awalnya, kata Aldhino, kakak korban sempat curiga dengan adiknya yang tidak bisa dihubungi. Merasakan sesuatu yang aneh, kakaknya kemudian mencarinya di rumahnya.

Adik korban kaget saat melihat sesosok mayat tergeletak dalam kondisi luka di dalam kamar.

“Setelah masuk ke dalam rumah, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan ada paku yang tertancap di mulut korban. “Di lokasi kejadian juga terdapat palu dan paving blok,” ujarnya, dikutip dari jaringan Beritajatim.com–Pahami.id, Selasa (28/11/2023).

Jenazah korban kini telah dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk diautopsi. Sementara itu, pihaknya sudah melakukan olah TKP.

Saat ini masih dilakukan otopsi, dan dari kejadian tersebut, barang-barang berharga sepeda motor korban juga disebutkan hilang, kata Aldhino.

Berdasarkan informasi yang diperoleh polisi, korban tinggal di rumah sendirian. Sehari-harinya korban bekerja sebagai cleaning service di sebuah rumah sakit.

Polisi masih mendalami kasus tersebut termasuk motifnya. Mengingat sebagian barang milik korban telah hilang.

“Mengenai motif kasus dugaan pembunuhan ini. Kami masih menyelidikinya. Termasuk meminta keterangan kepada saudara korban, ujarnya.