Geger Temuan Kerangka Manusia di Blitar, Dikubur Dalam Kamar Ditutup Cor – Berita Jatim

by
Geger Temuan Kerangka Manusia di Blitar, Dikubur Dalam Kamar Ditutup Cor

Pahami.id – Warga Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar dikejutkan dengan ditemukannya kerangka manusia di sebuah rumah.

Domiratul Husna, pemilik baru rumah tersebut, menemukan kerangka terkubur dalam pemberitaan. Penemuan tersebut bermula dari kecurigaannya terhadap ruangan terkunci tersebut.

Husna baru membeli rumah tersebut selama 2 bulan. Dia kemudian mulai memodifikasinya. Saat itu, pemilik baru menemukan kamarnya terkunci.

Begitu dibuka, Husna jadi curiga karena ada pemeran baru. Karena merasa curiga, wanita tersebut akhirnya melaporkannya ke pihak desa dan polisi.

Namun pengrajin dengan pemilik baru berani membuka gips atau plester baru. Alangkah terkejutnya ketika dibuka ternyata itu adalah kerangka manusia.

Penemuan ini langsung dilaporkan ke pihak kelurahan dan Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar, AKBP Danang Setiyo Pambudi membenarkan penemuan tersebut. Pihaknya langsung menuju lokasi untuk menyelidiki tempat kejadian perkara (tkp). “Iya, ditemukan tengkorak terkubur di dalam tanah,” ujarnya, dikutip dari Beritajatim.com – jaringan Pahami.id, Selasa (21/11/2023).

Namun mereka belum bisa memastikan apakah kerangka manusia tersebut merupakan korban pembunuhan atau bukan. Dan saat kami gali ditemukan kerangka manusia, kami belum bisa memastikan apakah ini korban pembunuhan atau bukan, kata Danang.

Sementara itu, Tim Forensik RS Bhayangkara Kediri, dr. Tutik Purwanti menduga kerangka korban meninggal setahun lalu.

Kemungkinan sudah setahun terkubur, namun identitasnya masih belum bisa kami ungkapkan, ujarnya.