Geger Pemuda Asal Lombok Disebut Mirip Thariq Halilintar: Cuma Beda Nasib – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah ramai perbincangan kisah cinta Fuji, Tariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid, belakangan ini masyarakat dikejutkan dengan sosok pria asal Lombok yang mirip anak keempat dari keluarga Jen Halilintar.

Sosok ini sekilas memiliki wajah mirip Tariq Halilintar, lengkap dengan cambang menghiasi rahang dan kumis di atas bibir. Jika dilihat sekilas, wajahnya disebut-sebut mirip dengan kekasih Aaliyah.

Dalam video yang diunggah ulang akun Instagram pembasmi.kehaluan.reall, pria tersebut mengenakan kemeja hitam dipadukan celana jeans dan sedang duduk di kursi.

Ia tampak malu saat orang-orang yang sedang syuting meledek penampilannya yang katanya mirip Tariq Halilintar. Bahkan ditanya alasan putusnya Fuji seolah-olah dia adalah Tariq Halilintar yang asli.

“Kenapa kamu putus dengan Fuji, Tariq?” tanya perekam video menanggapi tawa pria itu.

Pria Mirip Tariq Halilintar (Instagram)

Pria ini pun tampak malu-malu saat ditanya terus menerus tentang akhir percintaannya dengan Fuji. Ia pun berulang kali menutupi wajahnya dengan tangannya.

Sayangnya, sosok mirip Tariq Halilintar masih belum diketahui identitasnya. Namun, dia disebut berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Sumpah mirip banget sama Toriq versi Lombok, begitu bunyi tulisan dalam video tersebut.

Namun wajahnya yang mirip Tariq Halilintar sudah dilihat netizen dan mendapat beragam komentar.

Tak sedikit yang mengaku wajahnya mirip Tariq Halilintar, namun eks Fuji ini dinilai lebih menjaga wajahnya karena punya keuangan yang mumpuni.

Tariq Halilintar [Instagram]
Tariq Halilintar [Instagram]

“Hanya nasib yang berbeda,” kata seorang warganet.

“Ini versi Thoriq kalau dibayar hanya dengan lewat saja,” tulis seorang warganet.

“Maaf fans, tapi ini mirip sekali, perbaiki sedikit, mereka sudah kembar,” memukul netizen lain.

“Hanya saja uangnya berbeda, tapi wajahnya hampir sama lho?” imbuh warganet berbeda.

Ini bukan pertama kalinya wajah Tariq Halilintar disamakan dengan orang biasa. Sebelumnya, netizen heboh karena ada sosok penjual es teh mirip Tariq.

Kemiripannya lagi-lagi karena bentuk dahi dan mulut pria tersebut mirip dengan Tariq Halilintar.