Gara-Gara Komentar di Unggahannya, Marissya Icha Labrak Anggita Sari karena Dinilai Giring Opini Publik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai adu mulut dengan Fuji, giliran Marissya Icha yang adu mulut dengan Anggita Sari dan Uci Flowdea karena mengomentari unggahan bersama putranya, Aurel.

Anggita Sari dan Uci Flowdea mengomentari unggahan Marissya Icha karena merasa di-tag oleh beberapa orang. Namun, janda satu anak ini merasa teman-temannya telah membuat masyarakat percaya ada masalah di antara mereka.

Penjelasan Marissya Icha soal hubungannya dengan Anggita Sari (Instagram/@marissyaichareal)

Karena itu, Marissya Icha mencoba menghubungi langsung Anggita Sari dan mengunggah bukti di Instagram story miliknya sebagai penjelasan.

Karena komentar Anggita Sari di Instagram saya, yang mungkin dibaca media seolah-olah saya ada masalah, dengan ini saya jernih ya?,” tulis Marissya Icha yang mengunggah rekaman percakapan teleponnya dengan Anggita Sari di Instagram story-nya.

Dalam rekaman telepon tersebut, Marissya Icha meminta Anggita Sari dan Uci tidak bersikap seolah-olah sedang menggiring opini publik melalui komentarnya.

Pranikah Anggita Sari dan Rindra Pramadyo di Lombok. [Instagram]
Pranikah Anggita Sari dan Rindra Pramadyo di Lombok. [Instagram]

“Aku tidak mungkin bertanya, ‘Ada apa dengan Cha dan Uci?’ “Sepertinya sudah terlambat, sudah basi,” kata Anggita Sari.

“Iya, tapi harusnya seperti itu sebelum kamu menuntunku seolah aku ada masalah denganmu. Sambil aku bilang apa masalahku dengan Anggita, kenapa bisa seperti ini. Aku juga sama Cik Uci, ada apa. Aku iya aku semua tanya kenapa kamu seperti ini,” kata Marissya Icha.

Marissya Icha merasa marah dan bingung ketika Anggita Sari dan Uci tidak bisa memberikan alasan meninggalkan komentar di unggahannya. Icha justru merasa teman-temannya senang melihatnya dihina oleh netizen.

Meski demikian, Anggita Sari mencoba menegaskan bahwa dirinya tidak merasa ada masalah dan tidak bermaksud mengutarakan opini publik melalui komentarnya. Bahkan, ia juga akan melakukan hal yang sama seperti Icha jika keadaannya terbalik.

“Kamu nggak bisa jawab. Senangnya aku dihina seperti itu,” kata Marissya Icha.

“Saya kira tidak ada masalah seperti itu. Kalau mau diringkas seperti ‘kenapa bikin netizen kasih opini’. Saya kira tidak,” jelas Anggita Sari.

Meski Anggita Sari tak mengetahui percakapannya direkam, ia menyebut Marissya Icha sudah meminta izin untuk mengunggah ke Instagram Story sebagai penjelasan.

Dalam unggahannya, Marissya Icha hanya ingin menegaskan bahwa dirinya dan Anggita Sari tidak memiliki masalah apa pun dan permasalahan di antara mereka sudah terselesaikan.