Gara-Gara Juicy Luicy, Menteri Sri Mulyani Ikut-ikutan Sentimental – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Juicy Luicy kini mulai diperhitungkan sebagai salah satu band yang memiliki banyak penggemar. Selain konsisten dalam melahirkan karya, kelompok asal Bandung ini juga punya image sebagai band sentimental di Indonesia.

Hal itu karena lagu-lagu milik Juicy Luicy kebanyakan bertema tentang kegalauan dan related dengan pengalaman banyak orang, khususnya para kaum milenial.

Baru-barui ini, band pemilik hits “Lantas” ini tampil menghibur para penggemarnya di Mal Sarinah di Kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Menariknya, dalam konser yang disaksikan ribuan penonton itu, Juicy Luicy kedatangan tamu spesial, Menteri Keuangan RI Sri Mulyadi.

Saat itu, Juicy Luicy sedang berinteraksi dengan para penonton di jeda antar lagu mereka. Yang membuat kaget para penonton sekaligus Juicy Luicy, Sri Mulyani hadir di tengah penonton. Setelah itu, Sri Mulyani pun meminjam sebuah mic untuk berbicara. Menariknya, Sri Mulyani malah memberikan sebuah pantun.

Saat itu, Sri Mulyani mengatakan “Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian
Mantan sudah ke penghulu, Kamu masih sendirian.”

Julian Kaisar vokalis Juicy Luicy berinteraksi dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani saat menggelar konser di halaman Mal Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (6/8/2023). [Instagram Juicy Luicy]

Berkat pantun itu, Juicy Luicy bersama seluruh penonton pun tertawa kecil karena hal tersebut sering kali terjadi di kota-kota besar. Dan tentunya pantun tentang sang mantan dari Sri Mulyani, seolah semakin menegaskan bahwa Juicy Luicy adalah Band Sentimental Indonesia.

Vokalis Juicy luicy, Julian Kaisar menambahkan, “Kita semua bangga Ibu Sri Mulyani menonton Juicy Luicy manggung. Bahkan sampai memberikan pantun tentang mantan!”

Video yang diunggah akun TiKTok resmi Juicy Luicy @JuicyLuicyBand dirilis sejak empat hari lalu dan telah ditonton lebih dari 150 ribu kali.

Sekadar informasi, Juicy Luicy baru-baru ini merilis karya terbaru berjudul “Asing”. Lagu tersebut menceritakan bagaimana dua orang yang awalnya bagai memiliki dunia sendiri, akhirnya kembali menjadi orang asing di kedua kehidupan mereka. Bahkan, Lagu Asing langsung masuk ke Top 200 di Spotify, hanya dalam beberapa hari setelah dirilis.