Gak Pamer, Cara Nagita Slavina Pakai Sandal Mewah Seharga Motor Dipuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Segala sesuatu yang berhubungan dengan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan publik. Ditambah lagi istri Raffi Ahmad yang menjadi idaman banyak orang baik pria maupun wanita di Indonesia.

Selain tutur katanya yang anggun dan tingkah lakunya yang menarik perhatian banyak orang, setiap helai kain yang dikenakannya juga tak kalah membuat iri. Belum lagi berbagai aksesoris pelengkapnya seperti tas dan sandal.

Apalagi ibu dua anak ini dikenal sebagai sosok yang suka berpenampilan simpel namun dengan harga yang berbanding terbalik. Pakaian yang dikenakannya sebagian besar memiliki nilai atau harga hingga jutaan Rupiah.

Terkini, terpantau dari unggahan di akun Instagram @fanpage_nagitaslavina Senin (28/8/2023), Nagita Slavina kembali terlihat mengenakan pakaian simpel seperti gayanya sehari-hari.

Sandal Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Duduk tersenyum ke arah kamera, Nagita Slavina diduga menghabiskan waktu bersantai bersama temannya. Dia duduk di depan meja yang penuh dengan makanan dan minuman yang menggoda.

Meski hanya terlihat sekilas, kali ini Nagita Slavina memilih gaun bernuansa coklat. Mengenakan riasan tipis dan tidak berlebihan, tampilan semakin simpel dengan rambut dikuncir.

Namun lain halnya dengan sandal yang dikenakannya saat itu. Meski terkesan diliput oleh Nagita Slavina, akhirnya terungkap juga merek sandal tersebut dan harganya.

Usut punya usut, sandal berwarna coklat yang dikenakan Nagita Slavina itu ternyata dari merek Prancis Dior. Dikenal dengan koleksi Dioact Slide, harganya mencapai sekitar Rp 18,1 juta.

Mahalnya harga sepasang sandal Nagita Slavina pun mendapat banyak komentar dari netizen. Ada pula yang membandingkan harga sandal tersebut dengan sikap Nagita Slavina yang tak pamer.

Nagita Slavina tampil cantik dalam balutan blus putih saat tampil di acara "Istana Kebaya" di Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (7/8/2023). [Instagram]
Nagita Slavina tampil cantik dalam balutan blus putih saat tampil di acara “Istana Kebaya” di Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (7/8/2023). [Instagram]

“Pasti beli karena lucu,” kata warganet.

“Sandal harga motor,” imbuh yang lain.

“Dia memakai sandal mahal, tapi kecil. Masya Allah, dia tidak menunjukkan di mana dia mengambil gambar atau cerita tentang pakaian,” kata seseorang.