‘Gak Mau Nengokin Baby?’ Tiara Andini Ditodong Pertanyaan Saat Like Postingan Alshad Ahmad – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nasib hubungan Tiara Andini dan Alshad Ahmad masih menjadi tanda tanya besar. Setelah diduga Alshad menikah dan bercerai, serta memiliki anak dari mantan kekasih Nissa Asyifa, Tiara Andini belum berkomentar.

Demikian pula, Alshad Ahmad dan keluarganya memilih diam. Baru-baru ini, Alshad membagikan pencapaian dari konten YouTube trending teratasnya.

Isinya rupanya memuat kisah kelahiran anak Jinora, harimau peliharaan Alshad Ahmad. Setelah kegagalan sebelumnya, anak Jinora dan Eshan diharapkan tumbuh dengan baik.

“Kondisi anak-anak kali ini jauh lebih baik dari kelahiran sebelumnya, kami memiliki awal yang baik dan peluang besar membesarkan anak-anak ini dengan sehat,” tulis Alshad Ahmad, Sabtu (27/5/2023).

Tiara Andini sepertinya bergerak paling cepat alias cepat, saya suka postingan Alshad Ahmad yang membahas keturunan Jinora dan Eshan. Menurut penggemar, Tiara bahkan menyukai postingan Alshad beberapa saat setelah diunggah.

“Alhamdulillah trend 1 dan ada yang masih kencang juga, jam berapa guys?” tanya akun @slametbl***.

“Hanya 39 detik, aku suka titi,” komentar akun @sity ***.

“@tiaraandini tidakkah kamu ingin melihat bayi Eshan-Jinora ???” tulis akun @cc_va***.

“Penghargaan like tercepat jatuh ke……. @tiaraandini,” akun sarkastik @acid.oc ***.

Melihat Tiara Andini yang masih cepat menyukai postingan Alshad Ahmad, hubungan mereka diyakini masih belum putus. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi