Gak Ingat yang Pada Susah Makan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hadiah diberikan Atta Halilintar di hari ulang tahun putranya, Ameena Hanna Nur Atta Yang kedua rupanya mendapat kecaman dari banyak netizen. Bayi tersebut berulang tahun pada Kamis (22/2/2024).

Pasalnya, bayi berusia dua tahun itu dihadiahi mobil mewah Hyundai senilai Rp 880 juta oleh Atta Halilintar.

Menurut warganet, si sulung Jenderal Halilintar itu terlalu banyak menyia-nyiakan hartanya. Sedangkan anaknya tidak mengerti apalagi tahu cara menggunakan mobil.

Beberapa warganet pun menuding Atta Halilintar hanya berusaha pamer kekayaan lewat perayaan ulang tahun Amin. Pria berusia 29 tahun itu dinilai tidak peka dan tidak peduli dengan nasib segelintir penggemarnya yang masih mengalami masalah makan.

“Setiap hari semakin berkurang rasa hormat. Di saat susah semakin banyak orang, mereka selalu pamer harta. Hatimu dimanfaatkan bos. Kamu bisa membahagiakan anak-anakmu, tapi itu saja, tidak perlu.” .Untuk pamer. Lihat sekeliling, banyak yang mau makan dan susah,” komentar akun @tin*** dalam unggahan akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (23/2/2024).

“Dia bingung mau ngapain uangnya, jadi begini,” kata akun @bby***.

“Dia yang menulis konten itu mendapat uang dari kami orang miskin yang menonton. Dia kaya dan kami masih miskin dan melihat barang yang dibelinya, lalu bertanya dari mana uang itu berasal,” kata akun @rah***.

“Kalau saya memberikan ilmu dan amal shaleh kepada anak-anak, itu sudah cukup,” tambah akun @rir***.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dengan Ameena Hanna Nur Atta [Instagram/@attahalilintar]

Di sisi lain, Atta Halilintar sudah menjelaskan alasannya memberikan mobil tersebut kepada putranya. Ayah dua anak ini mengaku Ameena kini sudah mulai bersekolah dan membutuhkan kendaraan.

Pasalnya, mobil lain sering digunakan ayah dan ibu untuk bekerja. Mobil ini juga merupakan permintaan langsung dari Aurel Hermansyah.

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada April 2021. Dari pernikahan tersebut, Atta dan Aurel dikaruniai dua orang anak, yakni Ameena Nur Hatta dan Azura Humaira Nur Atta.